------------------ Happy Reading ------------------
Tampak seorang gadis yang menatap bingung sekelilingnya. Seorang gadis cantik dengan dress putih selutut tampak duduk di sebuah ayunan yang terletak tak cukup jauh dari nya. Gadis itu adalah Kiana. Ia menatap gadis yang duduk di ayunan itu dengan lekat. Ia lalu mendekati gadis itu.
Matanya membola ketika melihat wajah gadis yang duduk di ayunan itu. Ternyata dia adalah Kaluna yang asli.
" Lo Kaluna Adiba Loovi yang asli kan?" Tanya Kiana.
Gadis itu pun menoleh dan menatap Kiana dengan tersenyum.
" Iya. Gue Kaluna. Lo Kiana kan? Yang ngambil raga gue?"Kiana menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
" Bukan gue yang ngambil. Tapi gue gak tau kenapa gue bisa tiba-tiba ada di tubuh lo," jawab Kiana." Ini dimana? Kok ada lo?" Tanya Kiana lagi.
" Kita berada di alam bawah sadar lo, Kiana. Gue mau minta sesuatu sama lo," ujar Kaluna.
" Sesuatu? Apa?" Tanya Kiana.
" Tolong bantu selesaikan masalah gue sementara selama lo ada di tubuh gue," ujar Kaluna.
" Kenapa gue? Kenapa gak lo aja? Kenapa lo gak balik?" Tanya Kiana.
Kaluna menggeleng sambil tersenyum.
" Belum waktunya," jawabnya singkat.Kiana semakin bingung dibuatnya.
" Maksud lo?" Tanyanya bingung."Iya, belum saatnya gue balik ke tubuh asli gue. Kalo udah tiba saatnya nanti, pasti semuanya akan kembali seperti semula," jawab Kaluna masih setia dengan senyumnya.
" Emangnya masalah apa yang lo punya? Lo udah gak cinta sama Darren kan?" Tanya Kiana.
" Jangan apa-apain Darren. Gue masih mencintai dia," Ujar Kaluna.
Kiana menatap Kaluna tidak percaya. Ia berdecih pelan.
" Lo masih cinta sama cowok brengsek yang jelas-jelas udah nyakitin lo? Bodoh banget sih lo."Kaluna lagi-lagi tersenyum.
" Bener kata lo. Gue emang bodoh ya? Mencintai lelaki yang udah jelas-jelas menyia-nyiakan gue. Tapi jujur, gue masih begitu mencintai Darren," jawabnya.Kiana terdiam. Ia mengerti apa yang dirasakan Kaluna.
" Kalo gitu, apa yang harus gue lakuin untuk bantuin masalah lo?" Tanya Kiana." Bongkar kebusukan Nawa yang selama ini masih tersimpan rapat dan belum terungkap. Nawa itu licik. Dia mau nipu keluarga Darren. Tapi gue mohon, jangan melibatkan Darren di permasalahan ini, jangan sakiti Darren," ujar Kaluna.
" Tapi gimana caranya gue bongkar semua rahasia Nawa?" Tanya Kiana.
" Nanti lo akan dapet petunjuk dari gue," jawab Kaluna.
" Yaudah sekarang lo cepetan balik lewat situ," Kaluna menunjuk ke sebuah pintu terbuka yang bercahaya. Tangannya mendorong-dorong pelan tubuh Kiana agar masuk ke pintu itu .
" Eh tapi-" potong Kiana tetapi ia sudah lebih dulu masuk ke pintu itu.
Kaluna terbangun dari tidurnya. Ia membuka kedua matanya dan mengerjapkan matanya berkali-kali. Ia langsung terduduk dan bersandarkan pada dinding ranjang itu.
" Tadi gue beneran mimpi ketemu Kaluna yang asli?" Gumamnya lirih.
" Tapi apa maksud Kaluna, kenapa dia nyuruh gue buat bongkar kebusukan Nawa?" Tanyanya pada diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaluna or Kiana [ END ]
Teen Fiction[ BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] [ JUDUL AWAL : KALUNA TRANSMIGRASI] Transmigrasi series #1 Highest rank : #2 in fiksi [04/02/2023 ] ~ Kiana Sky Diandra. Gadis cantik yang bar-bar dan freak yang tersesat di raga seorang gadis bernama Kaluna. Set...