Haii..
Selamat datang lagi di cerita ini..
Gak terasa ya, kita udah di penghujung tahun 2022 aja nih-- dan sebentar lagi tahun 2023 ^_^
Oh iya, hari ini aku double up, spesial menyambut tahun baru!
Oke, selamat membaca dan semoga sukaa..
-
-
------------------- Happy Reading ------------------
Sejak Askara menjelaskan semuanya kepada Kaluna, kini hubungan mereka semakin membaik dan langgeng. ( Padahal belum pacaran ya °_° ).
Kedekatan Askara dan Kaluna pun sudah terdengar ke seluruh penjuru SMA Antariksa. Bahkan tak sedikit yang menyoraki supaya mereka berdua cepat menjadi sepasang kekasih.
Tak hanya Askara yang selalu dekat dengan Kaluna, di luar sekolah pun Nico juga semakin gencar mendekati Kaluna. Seperti halnya kali ini. Kaluna sedang menunggu jemputan nya datang. Namun, Askara datang mengajak Kaluna pulang bersama. Tetapi disaat bersamaan, Nico juga tiba-tiba datang menawarkan Kaluna untuk mengantar pulang.
" Kaluna satu sekolah sama gue, jadi yang boleh pulang bareng dia cuma gue," ujar Askara.
" Lo siapa? Ngatur-ngatur Kaluna gitu! Kaluna bebas nentuin pilihannya mau pulang sama siapa!" Ujar Nico menaikkan volume suaranya.
" Kaluna sekarang udah naik jabatan jadi gebetan gue! Jadi dia hanya boleh pulang sama gue!" Kekeuh Askara.
" Oke kalo gitu kita dengerin jawaban Kaluna. Biar Kaluna yang milih, mau pulang sama siapa," ujar Nico.
" Kaluna, lo harus milih. Pulang sama gue atau sama Askara?" Tanya Nico.
Kaluna yang sedari tadi diam lalu menoleh.
" Kamu nanya aku mau pulang sama siapa?"Askara dan Nico kompak mengangguk. Kaluna justru tertawa ketika melihat wajah Askara dan Nico yang terlihat begitu polosnya saat mengangguk bersamaan seperti itu.
" Kalian lucu banget sih," ujar Kaluna sambil mencubit pipi Askara dan Nico bergantian. Sedangkan dua lelaki itu, sudahlah mereka hanya pasrah ketika Kaluna melakukan tindakan KDRT berupa cubitan kepada mereka berdua." Jadi gimana? Lo mau pulang sama siapa?" Tanya Askara.
" Eumm, gue mau pulang sama dia," ujar Kaluna sambil menunjuk ke sebuah mobil yang datang. Askara dan Nico langsung menoleh. Ternyata, jemputan Kaluna sudah tiba.
" Gue mau pulang sama sopir gue aja. Bye kesayangan gue yang ganteng-ganteng!" Ujar Kaluna sambil melambaikan tangan ke arah Askara dan Nico, lalu mulai masuk ke mobilnya.
Askara dan Nico ternyata tak diam saja. Mereka bergegas menaiki kendaraan mereka masing-masing lalu mengikuti mobil Kaluna dari belakang.
***
Kaluna baru akan memasuki rumahnya. Tetapi langkahnya dihentikan oleh suara motor yang memasuki area halamannya. Betapa terkejutnya ia ketika melihat bahwa itu adalah motor Askara dan Nico.
Askara dan Nico turun dari motor mereka lalu berjalan mendekati Kaluna.
Kaluna langsung merubah ekspresinya menjadi kesal.
" Kalian ngikutin gue?"" Gue mau main ke rumah lo," jawab Askara dan Nico bersamaan.
Kaluna menganga tidak percaya mendengar jawaban Askara dan Nico.
" Haish, yaudah yuk masuk."Kaluna berjalan masuk ke dalam rumah diikuti Askara dan Nico yang berjalan di belakangnya.
Begitu masuk, ternyata ada ibunya yang sedang duduk menonton TV di ruang keluarga. Nesha sedikit kaget ketika melihat putrinya pulang bersama dua lelaki tampan di sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaluna or Kiana [ END ]
Fiksi Remaja[ BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] [ JUDUL AWAL : KALUNA TRANSMIGRASI] Transmigrasi series #1 Highest rank : #2 in fiksi [04/02/2023 ] ~ Kiana Sky Diandra. Gadis cantik yang bar-bar dan freak yang tersesat di raga seorang gadis bernama Kaluna. Set...