Cerita Baru

606 8 0
                                    

Hai guys..

Aku mau mempromosikan cerita baru karyaku yaww~

Judulnya ALGARALUNABaru banget aku publikasikan 😀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Judulnya ALGARALUNA
Baru banget aku publikasikan 😀

Sinopsis :

" Gue gak minat pacaran," ujar Aluna cuek.
" Yaudah kita nikah," balas Algara.
Aluna melotot. " Tapi gue gak suka cowok modelan lo!"
" Gue bisa kok jadi cowok apapun sesuai yang lo mau," jawab Algara kekeh.
" Cowok gila!" decak Aluna.
" Iya! Gue gila karena lo, Luna! Makanya jadi pacar gue!"
" Anjir! Orang gue gak mau pacaran kok masih aja deketin, apa gak menyala tuh hati lo?" Aluna terkekeh seraya melenggang mengabaikan Algara.

**

Aurelia Aluna, gadis cantik yang memiliki tatapan mata tajam menusuk, dan postur tubuh ideal yang merupakan ketua geng motor terkemuka. Sifatnya yang dingin, cuek, anti menye-menye, dan tegas membuat siapapun tak berani mengusiknya. Entah bagaimana, mendadak Aurel terlempar di dunia novel dari novel pemberian sepupunya yang pernah ia baca. Lebih parahnya lagi, Aurel memasuki raga Aluna yang bodoh, dan sering diperlakukan semena-mena oleh orang-orang di sekitarnya, yang merupakan pemeran figuran di novel tersebut.

Setelah Aurel memasuki raga Aluna, Aurel merusak alur novel dan mengubah semuanya. Aluna yang sekarang berubah menjadi sosok yang badas dan membalas semua perlakuan orang-orang yang telah membully pemilik tubuh yang ia tempati. Perubahan sikap Aluna itu justru menarik perhatian Algara Xaverius Reynand, si berandal SMA Galaksi yang terkenal badboy dan dingin. Namun, sikap Algara justru berbanding 180 derajat saat bersama Aluna.

**

Yang penasaran boleh banget mampir🔥

Yuk baca yuk, untuk nemenin hari-hari liburan kamu 😉

Kaluna or Kiana [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang