Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai di butik tantenya Darren. Mereka masuk kedalam langsung disambut ramah oleh tantenya Darren.
"Hai, apa kabar Ren?" Sapa tantenya Darren bernama Ayu.
"Seperti yang tante liat"
"Haii, boyy" Sapa Ayu pada El.
"Hi, oma"
"Ini siapa?" Tanya Ayu karena sedari tadi bingung dengan seorang gadis disamping Darren.
"Oh iya maaf perkenalkan nama saya Dita, tan" Jawab Dita memperkenalkan diri.
"Kamu cantik" puji Ayu yang dibalas senyuman sama Dita.
"Tante gak nyuruh duduk gitu?"
"Eh iya maaf tante lupa, biasa dah tua" jawab Ayu membuat Dita terkekeh dan langsung mendapat tatapan tajam dari Darren.
"Silahkan duduk kalian" Ayu mempersilahkan mereka duduk. Dan dibalas anggukan Darren dan Dita. Mereka berdua duduk berdua dikursi yang sama sedangkan El di pangku Ayu.
"Oh iya kalian mau minum apa?"
"Ga-" jawab Dita langsung dipotong oleh Darren.
"Seperti biasa"
"Sebentar"
"Oliv" panggil Ayu ada salah satu karyawannya.
"Iya bu" Oliv berjalan menuju Ayu dan langsung tersenyum menatap Darren dan Dita.
"Tolong buatkan Darrenbminuman seperti biasa, oh iya kamu Dita mau minum apa?"
"Air putih aja tan" jawab Dita ga enak.
"Jangan air putih dong jus aja, ya?" tar Ayu.
"Air putih aja tan gapapa, nanti ngrepotin tante"
"Gausah gak enakan"
"Tolong buatkan Darren seperti biasanya dan juga jus jeruk untuk Dita dan El mau apa?" Oliv mengangguk dan El menggeleng.
"Yaudah itu aja"
"Mari pak bu" pamit Oliv kebelakang dan dibalas senyuman oleh Dita. Darren? Jangan ditanya lagi pria itu hanya menatap datar sedatar-datarnya tanpa senyum.
"Kalian ada apa kesini?"
"Emang ponakan tante ga boleh kesini?"
"Maksud tante itu kalian datang kesini ngapain?"
"Fiting bajulah, ya kali makan" jawab Darren masih datar
"Kurang ajar kamu ya Ren, sama orang tua yang sopan dikit napa"
"Hmm"
"Untung tante gak punya anak seperti kamu. Kalau tante punya anak seperti kamu udah tante buang ke sungai amazon"
"Cungai ayon tu apa?" tanya El.
"Sungai amazon itu-" Ayu belum selesai menjawab langsung dipotong Darren cepat.
"El mau tau apa itu sungai amazon?" tanya Darren diangguki El.
"Sungai amazon itu sungai yang besar yang didalamnya ada monster besar yang mengerikan giginya banyak dan tajam-tajam, pokoknya kalau kesana pasti langsung dimakan itu monster"
"El mau kesana?" tanya Darren.
"Ndak" El menggeleng.
"Kenapa?"
"Ndak au"
"Iya kenapa? Papa nanya lo"
"Okokna ndak au" mata El sudah berkaca-kaca yang sebentar pasti nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Seorang Duda
RandomStop plagiatrisme!! [Cerita ini murni dari pemikiran saya sendiri] Gadis yang terlahir memiliki paras yang cantik bak bidadari,tapi sayangnya seorang sebatang kara yang ditinggalkan oleh keluarganya akibat kecelakaan beruntun 2 tahun yang lalu. Saat...