SSD 41

14K 590 75
                                    

Hari ini Darren akan pulang ke jakarta. Sekarang dirinya dan Bayu lagi berada di bandara menunggu panggilan pesawat yang akan mereka naiki. Dari tadi Darren terus tersenyum-senyum seolah melupakan kejadian tadi malam dimana dirinya melakukan itu sama Alexa.

"Iyalah yang mau ketemu bini muda, hawanya tuh senyum mulu" sindir Bayu namun tidak digubris Darren.

"Gue sumpahin lo"

"Cerewet lo! Iri bilang! "

"Gue iri? Idih amit-amit"

"Daripada lo ngurusin gue, mending lo telpon istri lo tuh"

"Istri istri gue belum nikah bege"

"Terus dek Ika lo itu anggap apa? Atau jangan-jangan lo permainan dia? "

"Enak aja lo. Gue gak pernah kek gitu anyink! Lo kali yang kayak gitu"

"Idih gak mau ngaku ya lo? "

"Mbohlah omong ro kowe ki marai mumet"

"Dih ngambek, kayak cewek pms"

"Diem lo gue mau tidur!  Gara-gara lo tadi malam gue kagak tidur" ucap Bayu sambil memejamkan matanya lelah. Namun tidak dengan Darren yang merasa bersalah. Karena dirinya sahabatnya ini jadi korban kejadian semalam.

Flashback on

Bayu merasa ada sesuatu yang tertinggal di kamar Darren, alhasil dirinya kembali ke kamar Darren. Saat hendak buka pintu langsung diurungkan karena terdengar suara seorang wanita dan juga Darren berteriak-teriak. Bayu tak tinggal diam akhirnya dirinya masuk dan langsung terkejut dengan adanya Alexa yang memakai lingerie merah berada di pangkuan Darren. Bayu langsung menarik Alexa dari tubuh sahabatnya yang menahan sesuatu. Alexa memberontak di kungkungan Bayu sambil berteriak memanggil Darren. Bayu yang melihat sahabat yang berdiam menyaksikan dirinya, membuatnya memberi kode agar Darren pergi kekamar mandi.

"Cepet lo masuk kamar mandi! Biar jalang ini gue yang urus" Darren langsung pergi kekamar mandi saat mendapatkan kode dari mata Bayu.

"Lepas aku mau pak Darren! "

"Kamu mau pak Darren?"

"Iyahh akuhhh mauhh diahh" jawab Alexa sambil ndesah karena obat yang dirinya minum sudah menyebar alhasil dirinya mabuk dan kepanasan.

Dikamar mandi Darren menyelesaikan adiknya yang daritadi menegang. Setelah selesai Darren langsung menelpon salah satu bawahannya untuk mengambil barang-barang di kamar hotel dan dipindahkan di kamar Bayu. Setelah itu dirinya keluar sambil mengendap-endap agar tidak ketawan. Bayu yang melihat Darren mengasih kode dengan gerakan tangan membuat dirinya mengangguk. Selepas Darren keluar Bayu langsung membawa Alexa di ranjang.

"Sebentar gue panggilin Darren. Lo jangan kemana-mana!"

"Cepettthhh akuhh udahh gak tahannn lagihhh"

"Tenang aja! " Bayu lalu keluar dari kamar Darren. Sesampainya diluar Bayu melihat seorang pria yang sedang mabuk membuat dirinya tersenyum penuh arti. Bayu langsung menuntun pria itu masuk ke kamar Darren.

"Ini Darren yang lo mau" ucap Bayu sambil mendorong pria itu ke Alexa yang sudah telanjang bagian atasnya, mau tak mau dirinya harus menahan hasratnya. Alexa langsung mencium pria itu dengan brutal. Si pria pun langsung membalas ciuman Alexa lebih brutal. Bayu yang melihatnya langsung keluar dari situ. Bisa-bisanya dirinya menonton orang yang lagi bercumbu apalagi didepannya. Seumur hidup dirinya nonton begituan hanya di HP doang itupun sudah membuat dirinya bergairah. Lah apalagi dengan didepannya seperti ini.

Suamiku Seorang DudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang