Bab 52

115 8 2
                                    

Sorry banget yaa karena jarang up, mungkin akhir - akhir ini ada sedikit kendala yang membuat hal itu terjadi.

And luv u🤞🏻
__________________________________________________
HAPPY RIDING🍁
^
^
^
Tepat hari ini adalah hari pertama kalinya seorang Gabriel Kyle Heuston dan Andrew Kenzio Davila akan bersekolah di Alexander Higt School.

"Gue denger-denger kita kedatangan anak baru yaa"

"Iya, katanya sih mereka adalah salah satu anggota mafia ternama di Inggris maupun Amerika"

"Gila serem banget, tapi gue denger mereka berdua ganteng parah tau. Jadi penasaran pengen liat wajahnya"

Dan masih banyak lagi omongan yang tertuju pada satu topik yaitu riel dan andrew.

Hal itu pun akhirnya terdengar hingga ke telinga nathan dkk, mereka pun juga penasaran dengan anak baru itu. Tapi lebih seperti tidak menganggap penting mengenai berita itu.

"Menurut kalian, anak baru itu beneran anggota mafia atau bukan?"tanya nichol kepada seluruh sahabatnya yang ada dihadapannya sekarang.

"Gue gak terlalu tau tentang dunia itu"jawab ervan dengan fokus tidak teralihkan dari bola kasti yang ia pegang.

Saat mereka masih fokus dengan kegiatan masing-masing, terdengarlah suatu keributan dari lantai dasar dan karena posisi mereka berada di rooftop hal itu pun mempermudah mereka untuk melihat apa yang terjadi.

"Itu pasti mereka"gumam rensca saat melihat dua orang berjalan dengan tampannya menuju kedalam loby utama sekolah mereka dan tidak lepas dengan tatapan orang banyak yang berhenti hanya untuk melihat mereka.

Mereka semua yang berada di rooftop dengan seksama memperhatika pergerakan riel dan andrew hingga lenyap dari pandangan mereka.

Tapi ada satu orang saat ini sedang berfikir keras karena merasa familiar dengan orang yang sedang jadi pusat pembicaraan seluruh sekolah.

"Lo kenal mereka?"tanya nathan kepada orang disebelahnya, bukannya menjawab ia hanya diam tanpa mengindahkan pertanyaan nathan.

***
Jam istirahat pun berbunyi, riel dan andrew pun segera pergi ke kantin hanya untuk sekedar melihat para target yang pasti mereka akan temui disana.

"Welcome to the hell"gumam andrew dengan suara pelan dan tidak lupa smirk andalannya, semua orang yang melihat itu
seketika terpekik tertahan karena sangkin tampannya ciptaan tuhan ini.

"AAA GILA BANGET MEREKA BERDUA"

"Kacau banget gila mereka"

"Ganteng sih tapi kalau rumor itu benar, serem banget"

Setelah salah satu orang cewe berucap seperti itu seketika itu juga andrew melangkah menuju meja mereka, dan hal itu sungguh membuat orang yang berbicara merasa gugup dan berfikir apakah ia salah bicara.

"Rumor apa?"tanya andrew dengan muka datarnya, dan cewe itu pun sungguh merasakan aura dingin yang dikeluarkan oleh andrew.

Lama tidak mendapat jawaban andrew pun segera mengikis jarak antara mereka, bahkan wajahnya kini tersisa 5 cm. Tentu hal itu mampu membuat cewe tersebut mati kutu karena tindakan yang terkesan tiba-tiba.

"Emm itu.."gumam teman dari cewe tersebut dan hal itu membuat andrew segera menarik tubuhnya kembali ke posisi sebelumnya.

"Ada rumor kalau kalian berdua itu merupakan anggota mafia"jelas cewe itu dengan satu tarikan nafas.

SOZHALENIYETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang