Kemabali lagi dengan cerita ini, jangan lupa vote and comment yaa.
Thank you ❤
_____________________________________________
^
^
^
Sejak kejadian itu memang stella dkk sudah tidak pernah mau berurusan dengan lexa karna mereka tau bahwa lexa bukanlah orang biasa.Kabar tentang lexa merupakan putri dari keluarga Xendrick pun membuat satu sekolah gempar, dan banyak sekali yang berbuat baik keppada lexa dan itu semua hanyalah fake.
Dan satu kabar lagi yang sangat membuat seluruh murid disekolah Xendrick High School adalah tentang fakta bahwa lexa merupakan saudari kembar seorang alex yang notabenya adalah the most wanted boy.
Tetapi bagi lexa itu sangat merepotkan setelah identitasnya terbongkar, karna banyak sekali siswa/i yang mendekatinya untuk berteman tetapi lexa tau mereka ingin berteman dengannya karna kekayaan dan kepopuleran yang dia miliki.
***
Pada pagi hari buta ini lexa sudah terlihat didalam kelasnya dengan posisi tidur didalam lipatan tangan diatas meja, entahlah setan apa yang memasuki tubuhnya hingga dia dengan rajin datang kesekolah sepaagi ini.Saat jam sudah menunjukkan pukul set tujuh terlihatlah rensca memasuki kelas dengan senyum yang tak pernah luntur, rensca yang menyadari kehadiran lexa dikelas itu langsung berlari ketempatnya.
"Oh My God, ini beneran crystal seseorang yang biasanya datang jika sudah neberapa menit lagi bel masuk berbunyi?!"ucap rensca heboh, lexa yang merasa terganggu pun langsung bangun dan menatap kesal kearah rensca.
"Sorry gue kan cuman kaget, slow aja napa"ucap rensca dengan cengiran cirihasnya sembari menggaruk tengguk lehernya yang tidak gatal.
Akhirnya guru pun masuk kedalam kelasnya dan memulai pelajaran dengan hikmat.
"Baik kita akan mengulang kembali materi minggu lalu,..."lama guru tersebut menjelaskan dan memberi tugas akhirnya bel pun berbunyi banyak sekali murid-murid berteriak bahagia.
Lexa dan rensca pun langsung pergi ke kantin karna mereka sudah ditunggu oleh nathan dkk, sesampainya dikantin mereka dapat melihat ada satu cewe yang duduk dimeja yang ditempati oleh nathsn dkk.
Sangking penasarannya rensca pun segera menarik tangan lexa agar cepat sampai dan menghilangkan rasa penasarannya, dan mereka berdua dapat melihat gadis cantik tetapi seperti asing dipandangan mereka.
Lexa dapat melihat seberapa dekat nathan dengan cewe itu, nathan yang melihat lexa ada disana langsung menarik bangku yang ada disamping kananya karna samping kirinyitditempati oleh cewe itu, belum sempat nathan berbicara lexa pun langsung memilih duduk disamping kannan alex dan rensca duduk disamping kiri alex.
"Dia siapa?"tanya rensca kepada nathan, saat nathan ingin menjawab cewe itu pun langsung memotong "perkenalkan nama gue Bianca Abraham, panggil aja bianca"ucapanya dengan senyum manis miliknya.
Lexa yang melihat itu pun hanya melirik kearah nathan dan bianca secara bergantian.
"Nama gue Farensca Chelsea Hyder, panggil aja farensca"ucap rensca memperkenalkan diri, sedangkan bianca hanya menganggukkan kepala saja tanda mengerti. Dia pun menatap lexa karna sedari tadi lexa tidak berbicara.
"Emm, temen lo yang satu lagi siapa?"tanyanya penasaran, rensca pun yang menyadari tidak ada tanggapan langsung melirik lexa dan menyuruhnya untuk memperkenalkan diri melalui tatapan matanya.
"Lexa"singkat, padat, dan jelas. Rensca yang melihat itu hanya dapaat menghembusakan nafas pelan, "sorry dia emang begitu"ucapnya dengan wajah tidak enak.
"Santai aja"jawab bianca tidak lupa dengan senyum manis miliknya, "oh iya lo anak baru yaa?"tanya rensca lagi karna dia pun merasa asing dengan wajah bianca.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOZHALENIYE
Teen FictionSOZHALENIYE merupakan salah satu kata yang berasal dari rusia dan memiliki arti yaitu penyesalan. ------------ Jangan lo fikir karna gua sayang sama lo, jadi gua gak bakal bisa benci sama lo setelah lo menghina gua, mempermalukan gua, dan mencacimak...