Perkenalan 2

1.5K 60 0
                                    

Ada baiknya, sebelum kalian membaca cerita aku kalian vote terlebih dahulu❤

_____________________________________________
HAPPY READING🍁
^
^
^
Pemeran laki - laki :
1. Nathaniel Gilbert Robertson
Kenalin gua Nathan, gua sahabatnya Crystal, Farensca,Stella, dan para curut yang lainnya, gua orangnya dingin ke semua orang selain keluarga dan sama sahabat aja kadang gua irit ngomongnya. Keluarga gua punya perusahaan yang bernama Robertson Compeny dan keluarga gua menjadi keluarga terpandang di dunia.

2. Alexander Crystalio Xendrick
Kenalin nama gua Alex, gua kembarannya Crystal dan juga sahabatnya Nathan, dan para curut lainnya. Dah pada tau kan keluarga gua, dan gua orangnya dingin sebelas duabelas lah sama si Nathan tapi kalau sama keluarga mah engga apa lagi sama kembarang gua yang paling gua sayang.

3. Reynand Ervan Gavriel
Kenalin gua Rey tapi sahabat gua semunya manggil gua Ervan, gua sahabtnya Nathan, Alex, dan para curut yang gua sayangi hehe, keluarga gua punya perusahan yang bernama Gavriel Compeny dan keluarga gua cukup terpandang di dunia, gua orangnya tuh welcome, playboy, dan cerewet tapi kalau ada yang ganggu orang yang gua sayang jangan main" dah.

4. Nicholas Healvito Anderson
Kenalin gua Nicholas gua sahabatnya Alex, Natha, dan para curut gua, gua anaknya sebelas duabelas lah sama si Ervan tapi jelas gua yang lebis gantengg, keluarga gua punya perusahaan namanya Anderson Compeny, keluarga gua menjadi keluarga cukup terpandang di dunia.

🍁🍁🍁

Doa'in yaa biar bisa membuat cerita yang seru.

Tolong dukung terus yaa.

Thank youu❤

SOZHALENIYETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang