Haii ketemu lagi sama aku, emm aku gak mau ngomong panjang lebar sih. Cuman mau bilang aja semoga enjoy baca cerita nya okey.
byee👋
_____________________________________________________HAPPY RIDING🍁
^
^
^
Sampailah devan dan devon di mansion oma, mereka pun segera memasuki mansion itu dan peegi menuju kamar omanya.tok..
tok..
tok..
"Oma ini devan and devon"ucap devan dan selang berapa detik oma pun segera membukakan pintu kamarnya.
Mereka pun langsung duduk disofa dan menghadap oma yang tengah duduk disofa singelnya.
"Jadi, kalian mau menjelaskan dari mana?"tanys oma dengan tegas.
Mereka berdua yang mendapatkan pertanyaan seperti itu pun sedikit gugup, karena memang oma nya ini sangatlah benci saat seseorang berbohong kepadanya atau pun menutupi sesuatu yang seharusnya ia tau.
"Ekhm. Jadi ada satu murid yang bernama bianca..."dan devon pun menjelaskan semua masalah yang terjadi bahkan sampai dimana kedua orang tuanya mengusur lexa dari keluarga Xendrick dan hingga devan devon memilih keluar dari keluarga itu.
Oma yang mendengar semua penjelasan devon sangat geram, saat mengetahui cucu kecilnya itu dikeluarkan dari keluarga Xendrick dengan seenaknya.
"Alex Ghiffari Xendrick"gumam oma dengan aura yang menyeramkan, yaa semanis-manisnya oma jika cucu kesayangannya diusik pasti ia akan marah besar.
"Oma tidak menyangka mommy and daddy kalian bisa berfikiran sempit seperti itu. Oma akan beri pelajaran kepada mereka"ucap oma mengambil tolfon rumah yang ada disamping sofa miliknya.
"Tolong cabut sementara beberapa persen saham kita dari perusahaan yang dipegang oleh Alex Ghiffari"twins yang mrndengar itu sedikit terkejut, tetapi itu merupakan hukuman yang tepat untuk mereka.
"Sekarang juga oma akan tolfon opa kalian supaya opa kalian yang akan menghukum lebih kedua orang tua kalian itu"ucap oma dan segera menolfon suaminya yang memang walaupun sudah tua tetapi sering sekali mengontrol perusahaan pusat di Inggris.
"Ghiffari saat ini berulah sangat keteraluah, masa dia lebih membela orang lain dibandingan anaknya sendiri.."dan madih panjang oma bercerita kepada opa.
Terlihat sekali opa disebrang sana merespon dengan aura yang sangat menyeramkan "sekang juga suruh mereka datang ke mansion kita"ucap opa dengan tegas.
Oma pun mengiyakan ucapan opa dan tolfon pun dimatikan oleh opa dengan sepihak.
"Sekarang kalian fokus aja untuk mencari keberadaan lexa tentu saja oma akan selalu bantu kalian, dan untuk urusan orang tua kalian itu biar menjadi tugas oma dan opa"jelas oma dan segera menolfon anaknya untuk datang ke London sekarang juga.
_______Dilain tempat saat ini, mansion keluarga Xendrick sedang ramai memikirkan dimana keberadaan lexa saat ini. Sudah banyak anak buah daddy diturunkan tetapi tidak ketemu juga keberadaan lexa.
"Kita harus bagaimana lagi untuk mencari ital?"tanya mommy dengan air mata yang sedari tadi tidak berhenti-henti.
"Aku akan suruh anak buahku untuk membantu mencari lexa tan"jawab nathan dengan yakin.
"Kamu tenang aja, pasti kita bisa menemukan princess kita lagi"ucap daddy menyemangati mommy.
Lamunan alex pun terhenti saat mendapatu panggilan tolfon dari tolfon rumahnya yang memang berada tepat disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOZHALENIYE
Teen FictionSOZHALENIYE merupakan salah satu kata yang berasal dari rusia dan memiliki arti yaitu penyesalan. ------------ Jangan lo fikir karna gua sayang sama lo, jadi gua gak bakal bisa benci sama lo setelah lo menghina gua, mempermalukan gua, dan mencacimak...