Haii dah lama gak ketemu sama gue lagi, pantau terus cerita gue ini yaa.
Jangan lupa vote and comment👍
__________________________________________________*Author POV*
1 tahun kemudian...
Amerika, Chicago
30 April 2022Saat ini ada seorang gadis cantik yang merasa tidur nyenyaknya terganggu oleh sinar matahari yang memasuki celah tirai dan membuat orang tersebut terbangun dengan kesal.
Setelah sudah bangun seratus persen, gadis tersebut berjalan menuju jendela dan membuka tirai yang menghalangi sinar matahari, gadis tersebutpun pergi menuju balkon kamarnya untuk menikmati udah dipagi hari.
Gadis tersebut hanya dapat menghela nafas panjang, saat sedang menikmati sinar matahari dan udara segar terdengar ketukan pintu dari luar.
Tok...tok...tok..
"Non.. bangun ini sudah siang dan non harus berangkat ke sekolah ini kan hari pertama non"ucap orang tersebut yang ternyata adalah kepala pekerja di mansion tersebut yang bernama Bi Merry.
"Lexa udah bangun bi"jawab orang yang berada di dalam kemar, yaps seorang gadis cantik tersebut adalah Alexander Crystal Arlleta Xendrick.
"Yasudah, nanti setelah siap non turun kebawah yaa bibi sudah siapkan sarapan"ucap bi merry dan segera pergi menuju dapur.
Lexapun segera bersiap-siap untuk pergi berangkat ke sekolah, setelah selasai memakai seragam dan membawa keperluannya, dia pun memeriksa kembali penampilannya dikaca.
"Perfect"setelah puas dengan penampilannya dia pun segera turun kebawah untuk sarapan.Lexapun duduk dimeja makan, sedangkan bi merry menyiapkan sarapan dan di tata diatas meja. Saat bi merry ingin pergi kedapur lexapun segera menahan bi merry.
"Bibi sama yang lain makan disini saja"ucap lexa menatap bi merry.
"Eh gak usah non bibi sama yang lain bisa kok makan di belakang"jawab bi merry tidak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOZHALENIYE
Dla nastolatkówSOZHALENIYE merupakan salah satu kata yang berasal dari rusia dan memiliki arti yaitu penyesalan. ------------ Jangan lo fikir karna gua sayang sama lo, jadi gua gak bakal bisa benci sama lo setelah lo menghina gua, mempermalukan gua, dan mencacimak...