Sorry guys kalau selama ini aku jarang up, tapi aku usahain biar jarak update nya tidak terlalu jauh😊😊
Pokoknya dukung terus yaa cerita aku ini.
__________________________________________________
🍁HAPPY RIDING🍁
^
^
^
Saat keadaan makin panas riel pun segera menyuruh tangan kanannya untuk membawa lexa pergi dari sana melalui pintu belakang.Tentu saja dengan cepat lexa menolak hal tersebut.
"Gak. Kalau lo gak pergi dari sini gue juga gak akan pergi dari sini"tegas lexa dengan wajah dinginnya.
"Kali ini lo tolong dengerin perkataan gue lex"ucap riel sesekali melihat keadaan anggotanya sedang berperang melawan Bloods.
"Bawa dia sekarang juga"ucap riel dengan dingin kepada tangan kanannya. Dengan cepat tangan kananya itu membawa lexa pergi dari sana walaupun lexa memberontak.
Setelah memastikan lexa keluar dengan aman riel pun segera masuk kedalam pertempuran itu.
Dilain tempat lexa pun akhirnya sudah masuk kedalam mobil yang sudah di sediakan oleh riel untuk membawa pergi lexa dari sana.
"Jangan berangkat sebelum kita pastiin riel aman didalam"tegas lexa menatap keluar jendela.
"Maaf nyonya, saya tidak bisa melawan perintah dari ketua"ucap tangan kanannya itu dan segera menancapkan gasnya perhi dari sana.
Kembali lagi ke riel, disana terlihat dengan mudahnya riel mengalahkan anak buah marcus hingga sampailah ia dihadapan marcus.
"Mau lo apa HAH?!"sentak riel dengan aura yang sangat menyeramkan.
"Emm gue sebenernya juga gak tau mau gue apa, tapi setelah gue melihat gadis yang ada disamping lo tadi boleh juga"ucapnya dengan enteng tampa memikirkan kalau ucapannya iu mampu membuat riel murka.
"BANG*AT LO!!"bentaknya dan menonjok marcus dengan kejamnya, dan tentu saja marcus tidak akan tinggal diam ia pun membalas beberapa tinjuan ke arah riel.
Hingga akhirmya seluruh anggota marcus tumbang dan berakhir marcus yang berada dibawah kaki riel.
Riel pun menarik kerah baju milik marcus dan mengucapkan beberapa kata "sekali lo sentuh dia, jangan harap lo bisa liat dunia lagi".
Riel pun pergi dari sana dengan beberapa anggotanya meninggalkan para anggota Bloods and marcus.
Riel pun segera menyuruh para anggotanya untuk kembali balik ke markas untuk melanjutkan pekerjaan yang tertunda.
Sedangkan ia langsung menancapkan gasnya menuju suatu tempat untuk memastikan suatu hal.
_____Setelah menempuh lumayan jauh dari gedung tadi, lexa dan tangan kanan riel pun kembali dibuat terkejut oleh kedatangan yang tiba-tiba dari beberapa mobil yang sedang mengejarnya di belakang mobil mereka.
Tangan kanan riel yang menyadari itu segera menancapkan gas nya untuk menghindari beberapa serangan dari musuh.
Dorr...
Dorr...
Dorr..."Nona lexa tidak usah hawatir, saya akan urus semuanya dan saya akan pastikan anda baik-baik saja"ucapnya dengan sesekali melihat kaca spion dan sesekali menembaki mobil yang melaju cepat dibelakangnya.
Dan dapat, satu mobil berhasil ia lumpuhkan. Lexa yang melihat tangan kanannya riel kesulitan segera mengecek bawah jok mobil yang ia duduki dan berhasil menemukan satu pistol.
Tangan kanannya yang melihat itu merasa panik dan meminta kepada lexa untuk tidak usah ikut dalam pertempuran ini.
"Sekarang juga anda fokus nyetir biar saya yang hadapi mereka"ucap lexa dengan aura dinginnya, mau tidak mau tangan kanannya riel membiarkan lexa untuk membantunya menyerang musuh yang mengejar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOZHALENIYE
Teen FictionSOZHALENIYE merupakan salah satu kata yang berasal dari rusia dan memiliki arti yaitu penyesalan. ------------ Jangan lo fikir karna gua sayang sama lo, jadi gua gak bakal bisa benci sama lo setelah lo menghina gua, mempermalukan gua, dan mencacimak...