Part 14

376 14 0
                                    

Kembali lagi sama gue, dukung terus cerita gue ini yaa

Dan maaf jika banyak typkayang bertebaran didalam cerita. Jangan lupa vote and comment ok.👍

Thank yyou
_______________________________________________
^
^
^
*Lexa POV*

Kamipun kembali ketempat duduk masing-masing, sedangkan gue duduk disamping joshua karna gue benar-benar kangen banget sama sahabat sekaligus adik gue ini.

"Makan yang bener awas aja kalau ada penyerangan lo gagal, gara-gara kekurangan energi"ucap gue dengan menatap joshua yang sedang makan.

"Gak akan"jawab joshua masih memakan makannya dengan tenang. Joshua di markas ini mendapatkan yang namanya kasih sayang dalam keluarga, memang keluarga joshua sangat berantakan dan saat joshua sampai dimarkas ini banyak sekali yang memberi kasih sayang layaknya keluarga. Karna itu joshua sangat sayang sama keluarganya di markas ini.

Setelah selesai makan joshuapun segera merapihkan makannya dan kembali duduk disamping gue.

"Sekolah aman"tanya gue kepada joshua.

"Aman"jawab joshua dengan senyum tipis. Dan gue balas anggukan kepala.

"Oh yaa, nama sekolah lo apa"tanya qeyla kepada joshua.

"Galaxy Internasional School"jawab joshua dengan memandang qeyla.

"Gimana kalau lo pinda ke sekolah kita aja di Internasional Blackround High School"ajak gue kepada joshua, diapun menimbang-nimbang ajakan gue dan akhirnya.

"Boleh juga, yaudah gue pindah kesekolah kalian"ucap joshua dan dibalas sorakan gembira dari qeyla sedangkan gue tersenyum tipis.

"Yaudah nanti gue bilang sama sekertaris gue biar diurus kepindahan lo"ucap gue dan dibalas anggukan oleh joshua.

"Oh iya, jake mana kok gak ikut dia kesini"tanya bang steven, dan gue hanya mengangkat bahu gue tanda bahwa gue gak tau.

"Dia main sama temen-temennya kayaknya"jawab qeyla dan dibalas anggukan kepala oleh bang steven.

Akhirnya kita bercerita segala macam topik hingga tampa sadar ternyata hari sudah gelap.

"Gue balik"ucap gue sambil bangun dari tempat duduk dan pergi dari ruangan itu.

"E-eh, yaudah deh gue juga balik yaa. Bye"ucap qeyla dan pergi menyusul gue.

***
Saat gue sampai di mansion gue, langsung saja gue menju kamar dan membersihkan badan gue yang lengket banget, setelah selesai mandi gue langsung berjalan menuju tempat tidur kesayangan gue ini.

"Ngapain yaa"gumam gue bingung mau ngapain, bosen banget gue sekarang.

"Tolfon alex aja ahh, kangen gue lama-lama sama tuh orang"ucap gue dan terkekeh sendiri dengan ucapan gue sendiri.

*Author POV*

Dilain sisi saat ini alex dkk serta farensca sedang berada di cafe pelangi, yaps cafe langganan mereka saat kumpul.

"Gue kangen sama crystal"gumam farensca dengan hembusan nafas berat dan tangan yang ditaruh didagunya.

Nathan yanng mendengar nama crystal disebut langsung melamun mengingat memori dulu saat crystal masih disamping mereka semua.

SOZHALENIYETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang