Hai gaiss kemabali lagi sama guee, terus dukung cerita ini yaa.
Jangan lupa vote ok❤
_________________________________________________*Crystal POV*
Inggris, London
08.00 GMTSaat gue lagi asik-asiknya tidur terdengar suara ketukan pintu dari luar dan mengganggu tidur syantik gue.
Tok..tok..tok..
"Dek bangun, ini udah siang"ucap seseorang dengan terus mengetok pintu kamar gue.
Gue yang merasa terganggu tidurnya segera bangun dan membuka pintu, terpampanglah wajah ganteng bang devan dengan setelan seragam sekolah.
Ceklek
"Kenapa sih bang, gue masih ngantuk"ucap gue dengan mata setengah tertutup dan enggan terbuka.
"Buruan turun ke bawah yang lain udah nunggu mau sarapan"kata bang devan dengan mengacak rambut gue.
"Ish berantakan bang.."kata gue dengan muka kesel.
"Emang udah berantakan dari tadi kok"jawab bang devan tengil.
"Dah ah abang duluan aja turun ke bawah nanti aku nyusul setelah mandi"kata gue dan pergi masuk ke dalam kamar.
"Yaudah buruan yaa jangan pake lama"teriak bang devan.
Setelah kelar mandi gue pun segera turun ke bawah dan langsung menuju ruang makan. Saat sampai di ruang makan terlihatlah oma dan opa, dan satu lagi abang gue tersayang bang devon kembarannya bang devan.
"OMAA OPAA"teriak gue dan segera memeluk oma.
"Hai sayangg, bagaimana kemarin di jalan lancar"tanya oma dengan mengelus rambut gue.
"Lancar oma, oma sehatkan disini"tanya gue dengan muka khawatir. "Sehat sayangg kamu juga sehat kan"tanya oma kepada gue.
"Sehat oma"jawab gue dengan senyum yang tidak luntur sedari tadi.
"Ekhm, kamu gak kangen sama opa yaa"tanya opa dengan wajah beralaga sedih.
Guepun segera memeluk opa yang berada di sebelah oma "sayang opaa"ucap gue manja.
Opa hanya dapat tersenyum melihat gue bertingkah manja "kamu sehat kan di sana" tanya opa dengan mengelus rambutku.
"Sehat opa disana mommy, daddy dan bang Alex juga sehat semua"jawab gue yang masih berada di pelukan opa.
"Bagus lah kalau begitu"kata opa dan tersenyum kepada gue.
"Heh kucrut, lo gak kangen sama gue apa"tanya seseorang yang sedari tadi hanya melihat interaksi antara gue dengan oma dan opa.
"Ish apaan sih lo, orang gue lagi melepas kangan sama oma dan opa"ucap gue sinis kepadanya.
"Parah banget masa lo gak kangen sih sama abangmu yang gantengnya tiada tara ini"jawabninidengan muka kesel plus sok ke gantengan tapi emang ganteng sih hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOZHALENIYE
Teen FictionSOZHALENIYE merupakan salah satu kata yang berasal dari rusia dan memiliki arti yaitu penyesalan. ------------ Jangan lo fikir karna gua sayang sama lo, jadi gua gak bakal bisa benci sama lo setelah lo menghina gua, mempermalukan gua, dan mencacimak...