Part 3

673 31 0
                                    

Hallo semuanyaa...

Ketemu lagi kita, jangan lupa vote cerita gue yaa❤

Semoga kalian suka sama cerita gue dan dukung hingga cerita ini tamat.
______________________________________________
Happy Reading🍁
^
^
^
^
*Author POV*

Sinar matahari pun memasuki kamar seorang gadis cantik melalui celah gordeng, dan membuat sang empunya terbangun.

"Hoam, jam berapa dah sekarang"gumam empunya dengan muka bangun tidur.

Saat melihat jam di dingding ternyata jam sudah menunjukkan pukul 08.30, dan orang itupun segera membangunkan teman-temannya yang sedang asik di dunia mimpi.

"Ca, woi bangun napa"ucap orang tersebut.

"Bentaran napa gue masih ngantuk"bales Farensca dengan males.

"Stel, bangun woi"ucap orang tersebut.

"Please, five minutes"ucap Stella dengan mata tertutup.

"Bangun gak kalau gak gue sirem lo berdua"geram orang tersebut.

"Iya-iya, ini udah bangun"ucap bereka berdua kompak.

"Puas lo"sinis Farensca dengan muka kesel.

"Buruan cuci muka, ayok bangunin yang lain pasti pada belom bangun"ucap orang tersebut.

"Iya-iya, sabar napa Xa lu kayak mak tiri kita tau gak"ucap Farensca dengan sinis.

"Tau kayak mak tiri lo"sambung Stella.

Yaps orang tersebut adalah Crystal.

"Mangkanya buruan"geram Crystal.

Akhirnya Stella dan Farensca segera menuju kamar mandi untuk cuci muka dan sikat gigi.

Saat Cyrstal sedang menunggu Stella dan Farensca cuci muka, terdengar ketukan pintu dari luar.

Tok..tok..tok..

Saat dibuka pintunya ternyata yang mengetuk pintu adalah mommy Lexa.

"Iya mom kenapa"tanya Lexa kepada mommy.

"Cepat turun, daddy udah nunggu tuh di ruang makan, oh iya sekalian bangun abang kamu sama sahabat-sahabat kamu yaa"ucap mommy kepada Lexa.

"Siap mom"balas Lexa dengan posisi hormat.

***
Lexa pun sudah berada di depan pintu kamar kembarannya, yaps itu adalah kamar Alex.

Lexa pun segera mengetuk kamar kembarannya itu.

Tok..tok..tok..

Seketika pintu kamar Alex pun terbuka, dan muncullah seseorang.

"Kenapa?"tanya orang tersebut.

*Nathan POV*

Saat gue keluar dari kamar mandi sehabis cuci muka, terdengar ketukan pintu dari luar.

"Kenapa?"tanya gue kepada Crystal.

"Dipanggil mommy suruh kebawah"jawab Crystal.

"Yang lain dah bangun?"tanya Crystal.

Gue pun segera menyingkir dari pintu, "See"ucap gue.

"Elah masih pada ngebo lagi"ucap Crystal cemberut, gue yang melihat hanya tersenyum tipis.

"WOII BANGUN GAK, kalau gak bangun gue sirem lo semua"ucap Crystal dengan suara toa nya.

"Suara lo kontrol dong"kesal Alex.

SOZHALENIYETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang