Jangan lupa vote and comment, selamat membaca..❤
________________________________________________
^
^
^
Keesokan harinya lexa pun memilih kembali ke Chicago, tempat dimana mansionnya yang dia tempati selama ia tinggal di amerika, sesampainya di mansion para maid pun memberi ucapan selamat datang."Selamat datang non"ucap bi merry, dan lexa hanya menanggapi dengan anggukkan kepala saja sebab ia sudah merasa sangat cape dan ingin segera kekamar.
Sesampainya di kamar lexa dan saat ingin memasuki kamar mandi, tiba-tiba lexa mendapat tolfon dan ternyata itu panggilan dari sekertarisnya.
"Hmm"
"Kaka dengar kamu lagi ada di amerika?"
"Hmm"
"Kamu sekarang juga ke kantor banyak berkas yang harus kamu periksa dan tanda tangan"
"Besok aku kesana"
"Gak ada kat besok, kaka minta kamu datang SEKARANG"
"Hmm"jawab lexa dengan malas karna hari ini gue bener-bener pengen tidur seharian.
Setelexalexa mematikan panggilan tersebut, langsung saja lexa masuk ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya, beberapa menit kemudian lexa pun keluar dari wolk in closet dengan pakaian formalnya.
Setelah semuanya lengkap, lexa pun turun kebawah dan pergi ke ruang makan untuk mengisi perutnya yang kosong, dan disana terlihat bi merry sedang menata makanan dimeja makan.
"Silakan makan non"ucap bi merry dan pamit kebelakang, langsung saja lexa menyantap makanan yanng sudah tersedia di sepan matanya.
Setelah menyelesaikan makannya lexa pun pergi kekantor dengan mobil kesayangannya yang berwarna putih.
Sesampai dikantor lexa pun berhenti di depan lobby dan memberi kunci mobilnya kepada penjaga disana untuk diparkirkan di parkiran khusus petinggi.
Banyak orang yang menyapanya dan tidak sedikit juga orang yang memuji kecantikannya tetapi itu semua dihiraukan oleh lexa, memang lexa di kantor miliknya terkenal sebagai Ice Princess dan julukan itu tidak di perdulikan oleh lexa sendiri.
Sesampainya diruangan CEO lexa langsung membuka pintu tampa mengetuk terlebih dahulu, "apakah anda tidak mempunyai sopan santu?"ucap dingin orang yang sedang duduk di kursi kebanggan milik lexa.
"Apakah perlu?"jawab lexa dengan dingin dan tentu saja itu membuat orang yang duduk di kursi kebanggaan miliknya terkejut.
"Kenapa kau selalu masuk tampa mengetuk pintu?"protes orang itu, "lama"jawab lexa dan berjalan kearah orang tersebut.
Orang tersebut itu segera berdiri dan memilih duduk di kursi depan meja CEO, "lama sekali kau sampai, apa kau tidak tau pekerjaan mu sangat menumpuk"omelnya tampa takut terkena amukan CEO dingin ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOZHALENIYE
Teen FictionSOZHALENIYE merupakan salah satu kata yang berasal dari rusia dan memiliki arti yaitu penyesalan. ------------ Jangan lo fikir karna gua sayang sama lo, jadi gua gak bakal bisa benci sama lo setelah lo menghina gua, mempermalukan gua, dan mencacimak...