Hallo guys ketemu lagi sama gue, jangan lupa dukung cerita gue ini yaa.
Jangan lupa vote and comment 👍
________________________________________________
^
^
^
*Lexa POV*Mansion Keluarga Xendrick
Saat ini jam sudah menunjukkan pukul 23.15, pada saat kami sampai keadaan mansion sudah sangat sepi dikarenakan semua penghuni sudah tidur semua.
Dan sekarang gue sudah berada dikamar yang sangat gue rindukan, gue rasa kamar ini tidak ada yang berubah sedikitpun masih sama persis seperti terkhir kali gue tinggali.
Guepun langsung saja membersihkan badan gue yang lengket karna perjalanan jauh gue, setelah selesai bersih-bersih gue langsung saja duduk di meja belajar gue. Dan membuka handphone gue yang sedari tadi gue tidak buka.
Pada saat yang tepat qeyla menolfon gue langsung saja gue angkat tolfonnya.
"Hallo lo dah sampe kan?"
"Hmm"
"Lo tadi dijemput sama twins"
"Hmm""Sekarang ada di mansion keluarga lo?"
"Hmm"
"Gak ada jawaban lain apa dari tadi hmm hamm hmm hamm, kesel gue lama-lama"gue yang mendengar emosi qeyla hanya dapat tersenyum karna berhasil menjahilinya.
"Dah lah gue tutup yaa, salam sama twins, bye"
"Salam sama yang lain, bye"
Setelah menutup telfon langsung saja gue berjalan menuju tempat tidur untuk mengistirahatkan badan gue yang remuk sehabis perjalanan jauh.
***
Hari ini gue berniat untuk mendatangi markas Hells Angels yang ada di Indonesia, gue pengen liat ada kemajuan apa pada markas disini.Pagi hari buta ini gue udah bangun dan sudah siap dengan pakaian serba hitam yang biasa gue pakai saat ingin pergi ke markas.
Setelah siap semua langsung saja gue keluar dari kamar dan berjalan kearah lift untuk menuju ruang makan, gue sangat yakin pasti mereka semua kaget melihat kahadiran gue.
Guepun langsung saja memasuki ruang makan dan benar saja dugaan gue mereka semua syok melihat gue berada disini, dan tentu saja hanya abang twins yang tidak syok because mereka yang jemput gue.
"Haii"sapa gue basa basi untuk meyadarkan mereka dari keterkejutan mereka semua. Dan pada detik itu juga mommy langsung memeluk gue dan membuat gue oleng karna tidak siap.
"Oh my god, princess kapan kamu sampai sayang?"
"Semalam mom"
"Kenapa tidak membangunkan mommy?"tanya mommy tidak terima karna semalam tidak dibangunkan saat gue sampai.
"Takut ganggu tidur mommy"ucap gue semabari senyum sangat tipis.
Guepun mengedarkan pandangan gue kepada mereka semua langsung saja gue berjalan menuju daddy, karna gue sangat kanget dengan daddy.
Langsung saja gue memeluk erat tubuh daddy seseorang yang gue anggap sebagai super hero gue.
"Kamu kenapa tidak membangunkan daddy hmm?"tanya daddy sembari mengelus rambut gue.
"Takut ganggu daddy tidur"jawab gue dengan senyum tipis.
Setelah melepas pelukan gue dengan daddy gue langsung saja mengarahkan pandangan gue kepada seseorang yang notabenya adalah kembaran gue, yaps dia alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOZHALENIYE
Teen FictionSOZHALENIYE merupakan salah satu kata yang berasal dari rusia dan memiliki arti yaitu penyesalan. ------------ Jangan lo fikir karna gua sayang sama lo, jadi gua gak bakal bisa benci sama lo setelah lo menghina gua, mempermalukan gua, dan mencacimak...