Haii kembali lagi sama gue, jangan lupa vote and comment yaa.
Thank you ❤
_________________________________________________*Author POV*
Lexa pun menjalankan hari-harinya selama di amerika dengan kesibukan markas dan juga kantor miliknya. Dan hari ini tanggal 31 Mei lexa akan berangkat menuju Inggris untuk mengunjungi oma dan juga keperluan lainnya.
Lexa juga pergi ke Inggris ditemani oleh Jake dan Qeyla, lama mereka perjalanan menuju bandara akhirnya mereka bertiga sampai juga di lapangan bandara temapt dimana jet pribadi milik lexa ditempatkan.
"Selamat datang nona"ucap pramugari yang ada didalam jet miliknya, lexa dan yang lain pun menempati tempat masing-masing.
🍁🍁🍁
Setelah menempuh waktu penerbangan yang lama mereka pun sampai di Inggris, saat menuruni jet pribadinya sudah terdapat supir untuk mengantar mereka bertiga menuju hotel yang sudah dipesan oleh lexa.
"Hoter Grenwich"ucap lexa dan memilih memejamkan mata untuk mengisi tenaga, sedangkan qeyla dia memilih untuk memai kan handphone nya, sedangkan jake memilih memperhatikan ke luar jendela.
Sesampainya mereka dihotel lexa pun langsung mengambil kartu kamar mereka, mereka bertiga pun langsung menaiki lift menuju kamarnya.
Lexa pun memberi satu kartu kepada qeyla dan langsung saja lexa pergi memasuki kamarnya, sedangkan qeyla ia pun langsung memasuki kamar miliknya dan juga jake.
Setelah mereka istirahat lexa pun mengecek jam dan sekarang sudah pukul 18.30 waktunya makan malam, langsung saja lexa keluar dari kamar dan menuju kamar samping kamar milik jake dan qeyla.
Tok..tok..tok..
Lama menunggu di depan pintu akhirnya qeyla pun keluar dari kamar dengan rambut masih basah.
"Makan malam"ucap lexa dan qeyla yang mengerti langsung menyuruh lexa masuk ke dalam kamarnya karna jake masih mandi.
"Sebentar jake masih mandi"ucap qeyla dan lexa pun memilih memainkan ponselnya, beberapa menit kemudia jake pun keluar dari kamar mandi dengan pakaian rapih.
"Sorry nunggu, ayok pergi sekarang"mereka bertiga pun keluar dari hotel dan pergi ke parkiran untuk mengambil mobil milik lexa, karna sebelumnya lexa sudah menyuruh anak buahnya untuk membawakan mobil untuknya.
"Jadi kita mau makan dimana?"tanya qeyla yang berada di samping jake yang sedang menyetir.
"Restoran didekat sini aja"jawab jake dan disetujui oleh mereka semua, akhirnya mereka menuju salah satu renstoran cukup terkenal di Inggris.
Mereka pun memasuki restoran itu dan memesan makanan mereka masing-masing, setelah memesan makanan mereka akhirnya berbincang-bincang selagai menunggu pesanan datang.
"Kapan lo datang ke rumah oma?"tanya qeyla kepada lexa, "mungkin besok"jawab lexa dan dibalas anggukkan kepala dari qeyla.
Pesanan mereka pun akhirnya datang dan langsung saja mereka menyantap makan masing-masing, setelah habis mereka memilih langsung kembali kemobil dan melanjutkan berkeliling sebentar.
Mereka sangat rindu dengan semua yang ada di Inggris, lama mereka berkeliling ditengah ramainya kota malam London, akhirnya mereka memilih kembali ke hotel tempat mereka tinggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOZHALENIYE
Teen FictionSOZHALENIYE merupakan salah satu kata yang berasal dari rusia dan memiliki arti yaitu penyesalan. ------------ Jangan lo fikir karna gua sayang sama lo, jadi gua gak bakal bisa benci sama lo setelah lo menghina gua, mempermalukan gua, dan mencacimak...