Terimakasih banget buat kalian yang selalu dukung aku, dan suport cerita ini sampai sekarang😘🥰.
Dan jangan lupa vote and comment👍♥️
________________________________________________________
Happy Riding🍁
^
^
^
Hari ini tepat satu minggu stella pergi dari sisi mereka semua, dan selama itu juga lexa selalu menjadi pembincangan seluruh warga Xendrick High Scholl karena kasus bianca dan ditambah kasus kematian stella yang katanya lexa lah yang membuat stella mati.Selama itu juga qeyla dan twins dkk selalu ada disisi lexa untuk membasmi para manusia biadab yang tidak tau fakta dari rumor itu semua.
Seperti saat ini keadaan kantin menjadi ricuh dikarenakan adanya adu jotos antara joshua dengan nathan "ANJING LO!!!" sentak joshua dengan menghajar nathan membabi buta, sedangkan nathan yang ada dikurungan joshua tidak dapat membalas pukulan joshua dan hanya bisa bertahan.
Pertengkaran itu terdengar hingga tempat duduk masing-masing perkumpulan mereka, alex dkk beserta rensca pun segera berlari memasuki kerumunan tersebut begitu pun twins dkk beserta qeyla.
Kemana lexa? Dia tadi izin untuk pergi ke toilet dan menyuruh yang lain untuk duluan ke kantinnya, balik lagi ke pertarungan joshua dan nathan.
Alex yang melihat nathan sudah tidak berkutip dibawah joshua pun segera turun tangan dia pun segera menendang bahu kiri joshua dan berakibat joshua pun mundur kebelakang bahkan jatuh dilantai.
Dan alex yang melihat itu segera menyerang joshua habis-habisan sedangkan teman-temannya yang lain langsung membantu nathan untuk berdiri, selama alex menyerang sedikitpun joshua tidak menyerang balik dan hanya diam saat alex menonjoknya membabi buta.
"ANJING LO!!"
Bugh
"BANGSAT LO!!"
Bugh
Dan terus menerus menghajar joshua tampa ampun hingga bang devon pun bersuara karena jengah melihat pertengkaran dihadapannya itu "Stop lex" ucapnya dengan santai, ia tau alasan dari kenapa joshua tidak membalas pukulan alex sedikit pun.
Tetapi ia juga mulai jengah melihat keributan dihadapannya itu, "Lex udah" ucapnya lagi tetapi dengan menarik bahu alex untuk berdiri, lagi dan lagi alex tidak mendengarkan ucapannya dan itu membuat bang devon sedikit marah "GUA BIL-"belum selesai ia bicara sudah terlebih dahulu seseorang berteriak untuk memberhentikan keributan itu.
"Stop alex" ucap seseorang dengan suara dinginnya dan membelah kumpulan murid yang penasaran dengan keributan tersebut.
Alex yang mendengar suara orang tersebut seketika berhenti memukuli joshua, entah kenapa saat suara orang tersebut memberhentikannya sekujur tubuhnya mengikuti perintah orang itu.
Orang itu pun segera menghampiri mereka berdua dan menarik bahu kiri apex agar berdiri dari atas tubuh joshua, dan ia pun membantu joshua untuk berdiri dibantu dengan bang devon memapah dibahu sebelah kiri joshua.
"apaan sihh, gak seru banget"
"ck, pake segala diberhentiin" ucap salah satu murid cwo disana.
"sok banget bantuin, padahalkan juga joshua, nathan sama alex adu jotos gara-gara dia"ucap salah satu siswi dengan wajah kesal.
"iri banget gua sama lexa"yapss orang itu adalah lexa.
"iri kenapa lo?"tanya teman disebelahnya.
"gimana gak iri, orang bisa dilindungin twins dkk"
"Iri kok sama pembunuh, ups"ucap teman disebelahnya, qeyla yang mendengar itu segera menghampiri orang tersebut.
Sedangkan orang itu masih memasang wajah tengilnya "apa mau marah? Bukannya bener yaa temen lo itu adalah seorang PEMBUNUH"ucapnya dengan menekankan kata PEM.BU.NUH.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOZHALENIYE
Teen FictionSOZHALENIYE merupakan salah satu kata yang berasal dari rusia dan memiliki arti yaitu penyesalan. ------------ Jangan lo fikir karna gua sayang sama lo, jadi gua gak bakal bisa benci sama lo setelah lo menghina gua, mempermalukan gua, dan mencacimak...