Part 2

828 36 0
                                    

Haii kembali lagi bersama gue, kalian pada suka gak sama ceritanya.

Nanti pasti bakal seru kok kalian tunggu aja.

Tetap dukung terus ya.. dan jangann lupa vote cerita ini❤
______________________________________________

*Author POV*
"Emm, Nath ada yang mau gua omongin"ucap Stella tiba-tiba, Nathan yang diajak bicara segera mendongakkan kepalanya ke arah Stella.

"Kenapa? Ngomong aja" ucap Natha santai.

"Emm, sebenernya... gue.. s-su.."belom kelar Stella bicara pesanan mereka pun datang.

"Ini pesanannya, selamat menikmati"ucap waitress.

"Hmm, makasih"ucap Nathan.

Akhirnya mereka menikmati makanan mereka masing-masing,setelah habis mereka melanjutkan obrolan mereka yang tertunda.

"Tadi mau ngomong apa"tanya Nathan kepada Stella.

"Eng-engga jadi"jawab Stella gugup.

Dan Nathan hanya mengganggukan kepalanya.

"Eh habis ini kita mau kemana lagi?"ucap Farensca.

"Balik aja dah"ucap Crystal.

"Ok, habis dari sini langsung balik aja"ucap Rey.

Setelah kelar makan, mereka semua memutuskan langsung pulang ke rumah masing-masing.

"Nih helmnya"ucap Nathan, setelah Crystal memakai helmnya Crystal segera naik ke motor dengan bantuan Nathan.

Setelah samapai di depan mansion keluarga Xendrick, Crystal segera turun dari motor Nathan.

"Thanks yaa"ucap Crystal dengan senyum manisnya.

"Slow, yaudah gue langseng balik ya"ucap Nathan.

"Take care"ucap Crystal dan disusul suara klaksonan dari motor Nathan.

Saat Cyrstal memasuki mansion suasana sangat sepi karena semua penghuni rumah punya urusan masing-masing.

"Bi, daddy sama mommy belom pulang?"tanya Crystal kepada bi sum. Bi Sum ini sudah dianggap seperti keluarga di dalam keluarga Xendrick.

"Belom non, tadi tuan sama nyonya nitip pesan kalau mereka nanti pulangnya agak telat"ucap bi sum, dan dibalas anggukan oleh Crystal.

"Kalau bang alex udah pulang belom bi?"tanya Crystal lagi kepada bi sum.

"Udah pulang non, tadi den Alex langsung ke kamarnya"ucap bi sum.

"Oh yaudah kalau gitu aku langsung ke atas ya"ucap Crystal berjalan ke arah lift.

Saat sampai di lantai tiga, Crystal tidak langsung ke kamarnya dia mampir dulu ke kamar Alex.

*Crystal POV*
Saat gue dah sampe di lantai gtiga gue gak langsjng ke kamar karna gua mau ke kamar bang Alex dulu.

Tok..Tok..Tok..

"Siapa" teriakan yang berasal dari kamar.

"Lexa bang"balas gue.

"Masuk aja gak dikunci kok"teriak bang Alex.

Gue akhirnya langsung masuk ke dalam kamar kembaran gue ini.

"Tumben ngetok pintu dulu, biasanya langsung masuk tanpa ngetok dulu"ucap bang Alex menyindir gue.

"Gue ngefok salah gue gak ngetok juga salah, sebenernya mau lu apa si bangg"ucap gue dengan dramatis.

"Ck lebay lu, mau ngapain lu ke kamar gue"tanya bang Alex penasaran.

"Gak ngapa-ngapain cuman kangen sama kembaran gue yang jelek ini"ucap gue meledek.

SOZHALENIYETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang