09

2.8K 96 3
                                    

'H A P P Y R E A D I N G'







Satu minggu kemudian...

Minggu. 10.00 Wib.

Hari ini adalah hari yang besar, hari dimana semua orang sangat menanti-nanti kan hari ini, hari yang sangat membahagia kan. Dimana Pernikahan Alana dan Xavier segera di laksanakan minggu pagi ini. Altar pernikahan sudah di Desain sebagus dan secantik mungkin dan Banyak dekorasi-dekorasi indah dan mewah yang terpampang Di mansion Robbertson yang megah

Banyak para tamu undangan yang sudah Berdatangan. Mereka tidak sabar menantikan Akad nikah itu berlangsung.

Di lain Ruangan, Terdapat mempelai Wanita yang sedang di rias oleh tata Rias. Mempelai wanita nya itu sendiri adalah Alana, ia memandang pantulan dirinya sendiri di cermin, Dengan gaun tipis dan sebuah Mahkota yang melekat indah Di kepala nya.

Ia sangat gugup. Hingga Naomi datang dengan gaun putih simpel nya untuk menyemangati Alana.

"Al. lo cantik banget" ucap Naomi menatap kagum ke arah Alana.

Alana hanya terdiam. Ia melamun seraya menatap ke arah pantulan Wajah nya dengan Nanar. Hati gadis itu meragu untuk meneruskan tapi keputusan telah diambil nya
Dan dia harus tetap melanjut kan segala nya

Ceklek..

Suara pintu terbuka. Dan masuk lah Naura adik perempuan dari Xavier. Ia menatap ke arah Alana dengan tersenyum tipis

"Acara akad nikah sudah mau dimulai, Ayo kita kebawah" ucap Naura singkat membuat Alana menatap ke arah Naura.

Alana menunduk kan pandangan nya dari mereka, Memilin Jari jemari nya gugup, ia sangat takut untuk menerus kan pernikahan ini. Berpikir sejenak tentang kehidupan nya setelah menikah dengan pria kejam seperti Xavier.

"Ayo" Ucapan Naomi membuat Alana tersadar dan menatap ke arah Mereka. perlahan ia berdiri dari duduk nya. Naomi dan Naura dengan cepat mengiring Alana untuk turun ke bawah.

Alana dituntun oleh Naura dan Naomi, Berjalan dengan Anggun menuruni tangga.

Naomi menatap ke arah Alana."Senyum Al" bisik nya. Membuat Alana menatap Naomi dan beralih menatap ke depan. Senyuman indah perlahan terbit di bibir Alana membuat para tamu berbisik-bisik.

'Cantik ya Dia'

'Gak salah milih Calon istri seperti Dia. Dia benar-benar sangat cantik'

Bisik-bisik para tamu undangan saat melihat Mempelai Wanita. Sampai tak sadar jika Alana sudah duduk di pelaminan. Di samping. Xavier yang sudah duduk dengan gagah layak nya raja yang akan menikah dengan ratu nya.

Berpenampilan dengan menggunakan jas putih

Xavier melirik alana. Calon istri nya itu dengan tampang datar nya. Ia kemudian menatap ke arah pak penghulu.
"Bagaimana mempelai pria sudah siap?" tanya pak penghulu

Xavier hanya mengangguk tanpa minat

"Baik, kalau begitu, Acara akad nikah akan segera dimulai." Ucap Sang penghulu.

"Karna wakil mempelai wanita tidak Mempunyai wakil. Maka saya Yang akan mengganti kan Wakil Mempelai wanita. Sekarang jabat tangan saya." lanjut Sang penghulu ke arah Xavier

Xavier langsung menjabat tangan Sang penghulu.

"Bisa kita mulai?" tanya pak penghulu pada Xavier dan Xavier mengangguk.

"Saya nikah kan dan Saya kawin kan engkau Ananda Xavier Maximilian Robbertson bin Radhitya Zaidan Robbertson dengan Alana Brianna Caitlin dengan mas kawin seperangkat Alat sholat dibayar tunai."

ANHEDONIA | 3.000 (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang