H A P P Y R E A D I N G
hari dengan cepat nya berakhir. Dan hari ini juga Xavier dan Ervan kini tengah menunggu sang model terkenal yang ada di amerika untuk datang ke Perusahaan Robbertson Group
Ervan Menatap ke arah Bos nya itu.
"Pak Model itu sudah sampai di depan perusahaan ini""Pergilah dan bawa dia kemari" balas Xavier datar
Ervan mengangguk patuh.
"Baik pak, saya permisi" ucap nya dan berlalu dari Ruangan Ceo.Disisi lain.
Seorang wanita cantik yang dipolesi dengan Make up tebal tapi masih menampil kan kecantikan di wajah nya dengan memakai Dres Merah mencolok yang sedikit terbuka itu membuat payudara nya menyembul Sedikit dari Dress Kurang bahan itu. Ia membuka Pintu mobil dan menurun kan kaki putih yang di lapisi High Heels 5 Cm di kaki jenjang nya, perlahan ia keluar dari Dalam mobil.
Rambut Bergelombang yang sengaja Terurai itu berkibar dengan indah oleh angin Tipis Itu. Ia mendongak kan kepala nya menatap perusahaan Robbertson yang sangat luas dan Berpuluh-puluh lantai itu. Kaki jenjang nya perlahan melangkah untuk memasuki perusahaan Yang terkenal itu dengan tubuh berlenggak-lenggok.
Wanita itu telah memasuki Perusahaan besar tersebut, para karyawan Yang sedang sibuk dengan Pekerjaan mereka sontak menunda pekerjaan mereka dan menatap penasaran ke arah wanita cantik yang telah berdiri dengan angkuh nya menatap ke arah mereka.
Wanita bergaun merah itu Menatap ke arah resepsionis dan berjalan ke arah nya, Wanita itu menatap angkuh Resepsionis Tersebut dengan dagu terangkat.
"Ada yang bisa saya bantu nona?" tanya Resepsionis tersebut
"Saya ingin bertemu dengan presdir Robbertson group" ucap wanita itu menatap Resepsionis dari dalam kaca mata hitam nya
"Apa anda sudah memiliki janji dengan presdir?" tanya Resepsionis
Wanita itu mengangguk Angkuh.
"Presdir sendiri lah yang menyuruh saya untuk datang kemari""Baik lah, Kalau begitu tunggu sebentar nona" ucap Resepsionis sambil ingin Menelpon sang presdir
Ervan Yang baru keluar dari Lift menatap ke arah Wanita bergaun merah itu yang sedang berbicara dengan Resepsionis. mata nya memicing melihat wanita tersebut yang sangat Familliar di Ingatan nya. dengan rasa penasaran Ia berjalan ke arah Wanita itu dengan langkah lebar nya.
"Permisi. Seperti nya saya pernah mengenal Anda" ucap Ervan Menatap wajah Yang begitu Familiar Di Ingatan nya
Wanita itu menarik sebelah alis nya. menatap Pria tampan di hadapan nya
"Tentu. Siapa yang tidak mengenal Diri saya. Saya adalah Model terkenal yang Ada di amerika serikat."Ervan melebar kan pupil mata nya. Pantas saja Dia begitu familiar dengan wajah Wanita ini, ternyata dia adalah seorang model yang Di panggil Untuk mulai bekerja sama dengan robbertson Group.
"Ouhh astaga maaf kan saya nona. ternyata anda adalah model yang ingin bekerja sama dengan perusahaan ini. pantas saja saya merasa sangat Familiar dengan wajah anda"Wanita itu hanya mengangguk menanggapi
"Tidak masalah. Beberapa orang juga sama seperti anda"Ervan tersenyum dan mengangguk. Mengulur kan tangan nya ke arah model tersebut untuk di jabat.
"Perkenal kan Saya Ervan. Sekretaris dari Presedir Robbertson Group"Model itu menerima jabatan tangan Ervan dengan baik
"Saya monia" kemudian melepaskan Jabatan tangan merekaErvan mengangguk.
"Kalau begitu nona monia anda bisa ikut bersama saya ke ruangan Presdir, Sedari tadi Presdir sudah menunggu kedatangan anda" ucap Ervan seraya mempersilahkan Model yang bernama monia itu untuk ikut dengan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANHEDONIA | 3.000 (SELESAI)
RomanceFOLLOW AKUN AUTHOR DULU YAAA!! CERITA SEDANG DALAM PEMBAHARUAN!! Demi biaya pengobatan kakak nya. Alana Brianna caitlin. Gadis cantik dan Ceria. Terpaksa menikah dengan Seorang pria yang tidak di kenali nya. Sebagai penebus Hutang untuk membiayai Pe...