H A P P Y R E A D I N GMata indah Milik Alana perlahan terbuka. Mengerjap-ngerjap kan Mata itu sejenak Untuk Menyesuai kan Cahaya yang masuk ke retina mata nya. Setelah terbuka Sempurna ia melirik sekilas ke samping tepat nya Ke arah Wajah Xavier yang masih tertidur.
Ia menyingkir kan Tangan berat Xavier dari perut nya. Menyingkap Selimut Yang menutupi tubuh polos nya Kemudian turun dari ranjang dengan pelan di karena kan badan nya benar-benar Remuk. bagaimana tidak remuk. Xavier begitu ganas menggepur nya kemarin malam.
Alana mulai melangkah memasuki kamar mandi dengan tertatih-tatih. pasal nya area Selangkangan nya masih terasa nyeri.
Beberapa menit kemudian....
Alana keluar dari kamar mandi dengan pakaian rapih khas kantor yang sudah melekat di tubuh ramping nya. Ia perlahan berjalan mendekat Ke arah tempat tidur untuk membangun kan sang suami yang sedari tadi belum kunjung Terbangun dari tidur nya.
"Max bangun" Alana menggoyang-goyang kan lengan kekar itu Sedikit Keras membuat Tidur Xavier terganggu.
Xavier menggeliat dari tidur nya. Perlahan mata tajam bak elang itu terbuka dengan sempurna. Xavier melihat ke arah alana yang sudah Rapih Dengan pakaian nya.
"Kamu Mau ke kantor Atau Masih mau Cuti?" Tanya alana.
"Saya Masuk kantor hari ini" balas Xavier seraya menyingkap Selimut Dari tubuh polos nya
Alana Melotot Dengan wajah yang sudah memerah pasal nya Ia tidak sengaja Menatap Area terlarang xavier yang tidak tertutupi Apapun disana. walau sudah pernah melihat nya. Alana masih Malu. Ia dengan cepat memaling kan wajah nya ke sembarang arah.
"Badan kamu udah mendingan?" Tanya Alana gugup
Xavier mengangguk seraya menatap Gelagat Aneh Alana
"Sudah, Ini semua Karena kamu"Alana mengernyit kan dahi nya. Ia sontak Menatap Xavier bingung.
Xavier yang Melihat raut kebingungan itu kembali berucap.
"Pertama, Kamu sudah merawat saya, Yang kedua kamu sudah Menyenang kan Dia, itu sebab nya tubuh saya Jauh Lebih sehat dari kemarin"Alana lagi-lagi kebingungan ketika mendengar kata 'Dia' Siapa sebenar nya yang suami nya ini maksud.
"Dia?" Tanya alana bingung.Xavier mengangguk. Mata nya melirik Ke arah Selangkangan nya yang dimana milik nya Entah sejak kapan Sudah terbangun.
Alana Ikut melirik kemana Lirikan Xavier. Sontak saja Mata nya membulat ketika melihat Benda panjang itu sudah Tegak menjulang. Ia meneguk Saliva nya susah payah dan Menatap Putus-putus ke arah xavier. Tubuh nya mendadak Kaku. Ia merinding melihat tatapan Xavier yang seakan-akan ingin memangsa nya.
mendengar Alarm berbunyi, Ia lantas Lari secepat kilat keluar dari kamar untuk menyelamat kan dirinya. Ia tidak ingin tubuh nya semakin sakit Karena Lelaki mesum itu.
Xavier yang melihat lari Alana yang secepat kilat itu menganga Tidak percaya. bagaimana mungkin istri kecil nya begitu cepat menghilang dari hadapan nya. ia benar-benar syok.
Helaan nafas keluar dari bibir Indah itu. Melirik ke arah bawah tepat nya menatap milik nya yang sudah semakin mengeras. Terpaksa ia akan bermain solo lagi. Xavier dengan cepat beranjak dari kasur dan berjalan menuju kamar mandi.
***
_ROBBERTSON GROUP
12.34 Wib.
Alana dan Naomi kini tengah berada di kantin. Pasal nya jam segini sudah waktu nya untuk Istirahat. Mereka berhamburan menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah kelaparan begitu pun dengan alana dan naomi
KAMU SEDANG MEMBACA
ANHEDONIA | 3.000 (SELESAI)
RomanceFOLLOW AKUN AUTHOR DULU YAAA!! CERITA SEDANG DALAM PEMBAHARUAN!! Demi biaya pengobatan kakak nya. Alana Brianna caitlin. Gadis cantik dan Ceria. Terpaksa menikah dengan Seorang pria yang tidak di kenali nya. Sebagai penebus Hutang untuk membiayai Pe...