25

2.7K 78 0
                                    

H A P P Y R E A D I N G






_Kediaman Xavier.

Mobil Mewah yang di tumpangi Oma dan Naura telah masuk kedalam perkarangan Kediaman xavier. Oma dan naura dengan cepat turun ketika pak supir Membuka kan pintu untuk mereka.

Oma yang tidak sabar menemui cucu-cucu nya itu berjalan Dengan cepat ke pintu rumah. Memencet bel itu dengen terburu-buru.

Hingga Pintu itu di buka. Dan nampak lah seorang Ibu-ibu yang di yakini pelayan Di rumah ini.
"Ingin bertemu dengan siapa bu?" tanya Pelayan itu sopan

"Cucu saya" ucap oma singkat dan langsung masuk kedalam tanpa di suruh terlebih dahulu. di ikuti oleh naura di belakang nya.

Oma menatap ke sepenjuru Rumah mewah yang begitu sepi itu. Ia terus melangkah kan kaki nya ke arah Ruang keluarga. tepat dia memijak kan kaki di sana. Mata nya Terhenti tepat kearah kedua pasangan sejoli yang berbeda jenis kelamin sedang Romantis-romantisan disana. membuat oma Tertegun akan hal itu. apalagi ketika melihat wanita asing Yang berada di pelukan Xavier.

Naura ikut Terkejut ketika melihat itu. Disana Kakak nya Sedang bermesraan dengan wanita yang sangat ia kenali. Wanita yang telah meninggal kan Kakak nya 4 tahun yang lalu.

Dada oma Bergemuruh. ia dengan langkah cepat Berjalan ke arah mereka.
"Bagus. Berarti ini adalah alasan kamu Memilih untuk pindah dari rumah dan memilih untuk Berada di rumah kamu ini." Ucap oma mengaget kan Xavier dan monia

Mereka terbelalak kaget. berdiri dengan serentak Dari duduk mereka dan menatap Gugup ke arah oma.

"Oma? kapan oma Datang nya?" ucap Xavier.

"Jadi ini kelakuan Kamu Xavier? Berselingkuh dari istri kamu sendiri" penuturan oma membuat Monia kaget dan menatap bingung oma."Sekarang dimana Alana?!" Bentak nya

Xavier terdiam. ia melirik Ke arah Monia yang menatap penjelasan ke arah nya.

"Oma. Sebenar nya apa yang terjadi? kenapa oma marah-marah seperti ini?" Ucap monia kepada oma. "Bukan kah oma juga ikut senang ketika Aku telah kembali lagi?"

Oma menatap tajam monia
"Dasar wanita tidak punya harga diri. Empat tahun yang lalu kamu sudah Mempermalukan keluarga kami dengan tidak datang di pernikahan itu dan dengan tidak tau diri nya. kamu menampak kan muka kamu kembali kemari?! dimana letak otak kecil kamu itu huh!"

Monia terdiam akan ucapan pedas oma.
"Dan sekarang kamu kembali. dengan Xavier yang sudah memiliki Istri. Dan kamu mencoba ingin merebut nya kembali?"

penuturan oma kali ini mampu membuat Dunia Monia seakan terhenti. mata nya memanas ketika mendengar kata 'istri dari mulut Oma.
itu berarti Xavier telah Menikah? dan ia tidak mengetahui akan hal itu? pikir nya.

"O-oma apa yang oma-" Monia tidak bisa berkata-kata lagi. dia Begitu sangat syok mendengar Kebenaran ini.

Oma terkekeh pelan.
"Oh. saya mengerti sekarang" ucap Oma menggut-manggut. "Pasti kamu belum tau bukan? Xavier telah menikah?. Yaa Xavier telah menikah dan kamu tau gadis yang Dinikahi Xavier adalah seorang gadis baik-baik. Dia bahkan jauh lebih baik dari Pada kamu"

Monia memundur kan langkah nya. Kebenaran yang sangat Menyakiti hati nya.
"Vier kamu?" monia menatap Xavier untuk meminta penjelasan.

"Oma. stop untuk terus mengurusi hidup ku,  Aku berhak menentukan keputusan ku sendiri Dan aku tidak mencintai wanita itu. Aku hanya mencintai Claudia sampai kapan pun itu" ucap Xavier menatap oma yang hanya Menatap Tidak percaya ke arah nya. "Aku sudah membebas kan wanita itu, dia sudah memulai kehidupan nya kembali. Dia berhak menentukan Pasangan hidup nya Dan kami tidak saling mencintai oma"

ANHEDONIA | 3.000 (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang