12

2.9K 86 2
                                    

'H A P P Y R E A D I N G'





Goldstar Cafe.

Pukul. 15.00

Alana kini tengah berada di Goldstar cafe tempat Alana bekerja. Ia sedang berbincang dengan Bu nerissa Si pemilik Cafe tersebut.

"Bu Sebelum itu saya ingin meminta maaf kepada Ibu nerissa, Saya tidak bisa lagi bekerja di Cafe ini lagi, Saya mengundurkan diri Dari sini bu" ucap Alana Memberitahu kedatangan nya Kepada Si pemilik Cafe itu.

Ibu Nerissa hanya menghela nafas pelan.
"Padahal kerja kamu bagus loh Alana. Kenapa kamu harus mengundurkan diri dari Sini" tanya Bu nerissa menatap alana

Alana hanya tersenyum."Saya harus mengurus kakak saya yang berada di rumah sakit bu, Itu sebab nya saya ingin mengundur kan Diri dari Cafe ini" balas Alana lembut.

Ibu nerissa mengangguk Tidak semangat.
"Yasudah, kamu tunggu sebentar di sini. Saya ingin mengambil Gaji kamu bulan Ini" Ucap Bu nerissa seraya berjalan ke arah Ruangan nya.

Tanpa di sadari oleh alana. Sedari tadi  Rosalie melihat ke arah Alana dan si pemilik Cafe itu dengan bingung.

Rosalie menatap ke arah teman Arisan nya dengan tersenyum.
"Jeng. Saya ke toilet sebentar ya, kebelet banget soalnya" ucap nya seraya melangkah kan kaki nya untuk menghampiri si pemilik Cafe tersebut.

"Permisi bu" ucap Rosalie menghentikan Bu nerissa yang akan membuka pintu ruangan nya.

Bu nerissa menatap Wanita di hadapan nya ini  bingung.
"Iya bu, Ada apa? Ada yang bisa saya bantu?"

Rosalie menatap Ibu Nerissa sungkan.
"Tidak Bu. Saya hanya ingin bertanya sesuatu kepada ibu" ucap nya seraya tersenyum

Ibu Nerissa mengangguk."Silah kan bu. jika saya tau, Apa yang ingin Anda Tanya kan?"

"Tadi saya tidak sengaja melihat anda berbicara dengan Seorang Gadis Disana. Apakah anda mengenal nya?" tanya Rosalie membuat ibu nerissa mengernyitkan dahi nya.

"Alana maksud anda?" tanya nya membuat Rosalie mengangguk kan kepala nya.

"Apakah anda mengenal nya?" balas  Rosalie

"Tentu saja saya mengenal nya. Dia adalah Karyawan Saya" balas Ibu nerissa membuat Rosalie terkejut.

"Karyawan anda?" tanya Rosalie sekali lagi.

Ibu nerissa mengangguk."Iya dia karyawan saya, Dia bekerja di Cafe milik saya ini sudah lama, Tapi Mulai sekarang dia mantan Karyawan saya. Sayang sekali Dia meminta mengundurkan diri dari sini. Padahal Kerja nya sangat bagus" ujar Nya membuat Rosalie terbakar oleh kemarahan.

rosalie menatap ke arah ibu nerissa.
"Terimakasih Karna sudah memberitahu kan nya kepada saya. Kalau begitu saya permisi Bu" ucap Rosalie dan berlalu dari hadapan Ibu nerissa.

Sedang kan Ibu nerissa hanya menatap Aneh ke arah Rosalie dan segera memasuki ruangan nya.

Rosalie kembali ke tempat perkumpulan teman-teman Arisan nya. Rosalie menatap ke arah teman Arisan nya itu.
"Jeng, sepertinya saya harus Pulang deh. kapan-kapan kita kumpul lagi ya jeng" ucap nya menatap tak enak ke arah teman Arisan nya

"Yaahh Cepat banget jeng." ucap mereka mendesah kecewa

"Saya janji deh, Kita akan berkumpul lagi lain waktu Tapi hari ini saya harus cepat-cepat pulang." lanjut Rosalie membuat mereka mengangguk kan kepala nya.

"Yaudah deh jeng, Tapi janji ya. Kita akan ngumpul lagi lain Kali." ucap mereka kembali

Rosalie mengangguk."Iya jeng. Kalau begitu saya pamit ya" pamit nya seraya berlalu keluar dari Goldstar cafe menuju ke arah mobil Pribadi nya berada.

ANHEDONIA | 3.000 (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang