H A P P Y R E A D I N G_ROBBERTSON GROUP
DRTTT...DRTT...
Bunyi Dering Dari Handphone Xavier Bergetar. Dengan Cekatan ia mengambil Handphone tersebut dan menerima panggilan.
"Bagaimana?"
'Hmm gue udah dapat informasi nya' Ucap Dario dari Seberang sana.
"Katakan"
'Nona Alana Mempunyai kedua orang tua yang bernama Terresa riani dan Abraham Riyaldi dan saudara perempuan Nona Alana yang bernama Violetta Gioretha, Tapi 16 tahun yang lalu tepat nya umur Nona Alana masih menginjak sekitar 5 tahun, kedua orang tua nona Alana serta Alana sendiri mengalami kecelakaan di dalam mobil' Ucap Sang penelpon Dengan cepat memberitahukan Apa yang ia dapat ketika Menyelidiki masa lalu Alana yang Di perintah kan Oleh Sang bos sekaligus sahabat nya ini
'Dan Saat itu mobil Yang mereka tumpangi Tiba-tiba tergelincir Oleh Hujan deras Saat itu dan menyebabkan Mobil Yang di tumpangi mereka terjatuh kedalam jurang tapi Orang tua Nona Alana dengan cepat Melempar tubuh kecil nona Alana dari mobil menyebabkan nona Alana selamat dari kecelakaan itu tapi kedua orang tua Nona Alana tewas Di dalam mobil, dan Mobil Yang mereka tumpangi Meledak begitu saja didalam jurang dan menyebabkan Tubuh kedua orang tua nona Alana ikut terbakar Oleh ledakan itu"
Ucapan Dario mampu membuat Xavier Terkejut. Ia tidak bisa berkata-kata lagi. Ternyata istri nya itu Begitu banyak menyimpan luka Selama ini pada dirinya. Ia merasa Gagal Menjadi seorang suami Karena tidak mengetahui hal itu. Selama ini alana telah Menderita Dan ia dengan kurang Ajar nya semakin membuat Alana menderita dulu.
'Dan Selama Belasan tahun, nona Alana sangat terpukul karena kematian kedua orang tua nya, Hingga nona Alana Mengalami rasa trauma, Nona Alana Sangat takut Dengan suara petir. Karena awal kecelakaan itu terjadi di sebab kan Oleh Petir yang Tiba-tiba Datang dan menyambar ranting pohon sehingga membuat Mobil mereka Kecelakaan. Dan karena itu lah mengingat kan nya Pada kejadian 16 tahun yang lalu dan membuat rasa trauma Nona Alana semakin memburuk'
Xavier lagi-lagi terkejut atas penuturan Dario, ia mengingat pada kejadian saat ia tak sengaja masuk kedalam Kamar Alana dan bersamaan saat itu sedang hujan deras dan petir saling bersahut-sahutan, ia juga sempat syok melihat Alana waktu itu meringkuk ketakutan di atas tempat tidur seraya menutup kedua telinga nya, ia paham sekarang, istri nya itu mengalami rasa trauma yang sampai sekarang tidak kunjung Sembuh.
"Lalu?" ucap Xavier menyuruh dario untuk melanjut kan ucapan nya.
'Dan saya juga mencari tau saat itu Kenapa Nona Alana berada dirumah sakit kenara saat itu, dan ternyata Saudara perempuan nona Alana yang Bernama Violetta Gioretha, Telah meningggal dunia Di hari kamis, bulan Juni, tanggal 23, dan kata dokter yang berada disana, Saudari perempuan nona Alana memiliki penyakit Tumor otak'
Xavier mengingat-ngingat kembali Saat Alana Tidak pulang Waktu itu. Dan Ia berusaha untuk Mencari Alana yang Ternyata di rumah sakit Bersama seorang Pemuda Yang sempat Dario kata kan adalah sahabat alana. Ia sempat Berpikir buruk Tentang alana saat itu. Untung saja ia berinisiatif Untuk menyuruh dario mencari tahu Alasan Alana berada di rumah sakit. Dan Ternyata istri nya itu mengalami syok dan jatuh pingsan ketika Mendengar kabar jika salah satu keluarga nya Meninggal dunia. tapi Xavier tidak tahu yang meninggal Itu adalah Kakak kandung dari alana. ia pikir hanya Saudara jauh.
'Dan anda Tau Alasan nona alana menerima Pernikahan kontrak yang anda buat? Itu hanya karena untuk bisa membayar biaya operasi kakak nya, tapi Saudari perempuan Nona Alana meninggal, Itu menyebabkan Nona Alana tidak pulang ke rumah saat itu'
KAMU SEDANG MEMBACA
ANHEDONIA | 3.000 (SELESAI)
RomanceFOLLOW AKUN AUTHOR DULU YAAA!! CERITA SEDANG DALAM PEMBAHARUAN!! Demi biaya pengobatan kakak nya. Alana Brianna caitlin. Gadis cantik dan Ceria. Terpaksa menikah dengan Seorang pria yang tidak di kenali nya. Sebagai penebus Hutang untuk membiayai Pe...