'H A P P Y R E A D I N G'
Pukul. 06:00. Wib
Kring
kring
kringSeorang Gadis cantik masih bergelung dalam selimut nya. Hingga suara Alarm berbunyi dengan keras nya dari Handphone nya. mengusik Tidur lelap Gadis itu. Akhirnya mata yang sedari tadi tertutup. Terbuka dengan perlahan Menampilkan Mata sayu yang terlihat indah yang di padukan dengan Bulu mata lentik nya.
"Hoamm" Gadis itu Menguap lebar. Ia mengambil Handphone nya dan mematikan Alarm yang menunjuk kan Pukul. 06:00 Wib . Setelah itu ia segera bangkit dari Kasur tipis menuju ke arah kamar mandi dan segera membersihkan tubuh nya.
15 menit kemudian..
Gadis itu keluar dari kamar mandi dan segera menuju ke arah Lemari pakaian nya yang kecil. Ia segera memakai Baju tshirt panjang di padukan dengan Celana Jeans.
melangkah kan kaki nya ke arah dapur. Ia mengambil bahan makanan seadanya. Dan memasak bahan itu menjadi bubur.
Menghirup Aroma Dari bubur yang mengunggah selera, Ia tersenyum kecil menatap bubur yang Telah siap di hidang kan. Dengan Cekatan ia meletak kan Bubur itu di bekal dan memasukan nya ke dalam paper bag kecil.
Gadis itu mengambil handphone nya beserta Tas Ransel. Setelah nya ia melangkah keluar sambil menenteng paper bag di tangan nya.
Gadis itu segera mengunci kontrakan Kecil nya. Mengutak atik layar Handphone nya untuk memesan Ojek online.
Beberapa menit Gadis itu menunggu Ojek online. Akhirnya nya Ojek online itu sampai dihadapan nya.
"Dengan Mbak Alana?" tanya ojek tersebut
Gadis itu tersenyum dan mengangguk.
"iya pak" ucap nya lembut. membuat Ojek itu mengangguk dan segera menyodorkan Helm kepada Gadis itu.Gadis itu memakai Helm itu dengan cepat dan segera menaiki Motor ojek itu dengan pelan.
"Tujuan nya ke Rs. Kenara yah mbak?" tanya ojek itu.
Gadis itu mengangguk.
"iya pak"Bapak ojek itu hanya mengangguk dan segera menjalan kan Motor nya menuju Ke Rs. Kenara
Beberapa menit telah lewat. Akhir nya motor ojek itu sampai di hadapan perkarangan Rs.kenara.
Alana segera turun dari Motor dan melepaskan Helm yang melekat dikepala nya dan memberikan nya kepada bapak ojek itu.
"Ini pak" ucap nya dan segera memberikan uang tip kepada Bapak ojek itu."Makasih mbak" ucap Bapak ojek itu saat menerima uang dari Alana.
Alana hanya tersenyum dan melangkah masuk kedalam Rs.kenara. melangkah kan kaki jenjang nya Menelusuri Lorong Rumah sakit menuju Ruangan kakak nya.
Beberapa saat kemudian Alana telah sampai di depan pintu ruang inap Kakak nya.
No.23-B.Alana segera Memutar knop pintu dan masuk kedalam dan Tidak lupa untuk menutup kembali pintu ruangan tersebut. Mata nya menatap Ruang inap itu tepat nya menatap ke arah brankar yang terdapat Seorang Perempuan Dengan wajah pucat yang tengah Terbaring lemah Di Atas Brankar Tersebut.
Alana tersenyum saat melihat Sang kakak tengah menutup mata nya dengan wajah pucat nya. Ia kembali melangkah kan kaki jenjang nya mendekati Sang kakak yang Tengah tertidur lelap.
meletak kan Paper bag yang ia bawa ke meja nakas. Dan segera menduduk kan bokong nya di kursi yang berada di samping Brankar.
Ia menatap lembut wajah pucat itu. Alana merasa tidak tega membangun kan tidur sang kakak yang tampak Damai.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANHEDONIA | 3.000 (SELESAI)
RomanceFOLLOW AKUN AUTHOR DULU YAAA!! CERITA SEDANG DALAM PEMBAHARUAN!! Demi biaya pengobatan kakak nya. Alana Brianna caitlin. Gadis cantik dan Ceria. Terpaksa menikah dengan Seorang pria yang tidak di kenali nya. Sebagai penebus Hutang untuk membiayai Pe...