11

3.1K 95 0
                                    

'H A P P Y R E A D I N G'







15 menit kemudian...

Keluarga Robbertson yang sedari tadi menyantap makanan mereka masing-masing akhir nya selesai. Mereka bediri dari duduk mereka untuk melakukan Aktivitas mereka masing-masing.

Xavier menatap ke arah Oma, Rosalie dan Papa Zaidan. Ia menyalim tangan mereka dengan Sopan terlebih dahulu sebelum berangkat.
"Vier berangkat ke kantor dulu" ucap nya. dan segera berjalan Untuk keluar dari meja makan tapi dihentikan Oleh suara oma.

"Xavier tunggu" ucap Oma memberhentikan langkah Xavier.

"Ada apa oma?"

"Kamu mau ke kantor kan? Sekalian Antar istri kamu ke kampus nya. Hari ini supir kita lagi libur." ucap oma membuat Xavier yang mendengar ucapan Oma nya hanya terdiam dan menatap ke arah alana yang juga menatap ke arah nya Lalu beralih menatap Oma kembali.

"Tidak Bisa oma, Hari ini Ada meeting dengan Klien penting, Aku bisa terlambat Jika Mengantar Dia dulu." ucap Xavier datar. "Lagi pula Kantor dengan kampus nya tidak se arah" setelah mengatakan itu ia langsung berlalu dari sana meninggal kan raut keheranan dari keluarga nya

Oma dan Zaidan hanya menatap kedua Pasutri itu dengan Bingung. 'Ada apa dengan mereka' pikir mereka. berbeda dengan rosalie yang hanya tampak acuh tak acuh

Naura menatap ke arah Oma
"Kakak Ipar biar Berangkat Sama Naura aja Oma. Lagi pula Kampus Kakak ipar searah dengan Kampus Naura"

Oma mengangguk membenar kan
"Yasudah kalian hati-hati di jalan."

Naura dan alana segera menyalim tangan Oma, Rosalie dan Zaidan Sopan dan berlalu dari sana menunju Ke arah garasi berada.

*******

Alana dan Naura telah sampai di depan pintu keluar Mansion megah itu. Sedangkan Alana tengah berdiam diri Di depan mansion sembari Menatap Ke arah Mobil Xavier yang sudah menghilang dari perkarangan Mansion Robbertson.

Naura yang sedang mengambil mobil nya di garasi segera menuju ke arah Alana dengan mobil Berwarna Kuning nya itu.

Naura membuka kaca Mobil dan menatap ke arah Alana.
"Ayo masuk" ucap nya membuat Alana mengangguk dan segera memasuki mobil milik Naura.

Naura segera melajukan mobil nya meninggalkan perkarangan Mansion Robbertson.

Di tengah perjalanan Alana dan Naura hanya sibuk dengan pikiran mereka masing-masing. Tidak ada satu pun dari mereka yang ingin membuka suara mereka. Hingga suara Naura memecah kan keheningan di antara mereka.

Naura melirik Alana sekilas seraya fokus dengan menyetir.
"Apa Kamu bahagia dengan pernikahan ini?" tanya Naura tiba-tiba. Membuat Alana tersentak kaget dan menatap Naura bingung

Naura melirik ke arah alana sekilas yang hanya menampil kan raut wajah bingung di sana. membuat Naura menghela nafas nya pelan dan kembali melanjut kan ucapan nya.
"Aku rasa umur kita gak Gak jauh beda, jadi Aku gak bisa manggil kamu dengan embel-embel kakak."

Alana mengangguk menyetujui ucapan Naura. Ia juga berpikir jika Umur mereka seusia.
"Kamu boleh Manggil aku dengan sebutan apa aja nau"

Naura hanya mengangguk singkat. dan kembali mengangkat suara nya
"Tentang pernikahan Mu dengan kak Xavier. Aku tau kamu gak bahagia dengan pernikahan itu" Ujar Naura kembali membuat jantung Alana berdegup. Ucapan Naura tepat Sasaran. dia memang tidak bahagia dengan pernikahan ini.

"ingat satu minggu yang lalu, Waktu Kak Xavier ngenalin kamu Ke keluarga aku sebagai Pasangan kekasih nya? Waktu itu aku gak percaya akan semua yang di ucapan kak Vier waktu itu." ucap Naura membuat Alana menatap naura diam

ANHEDONIA | 3.000 (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang