H A P P Y R E A D I N G_17. 57 Wib
Mobil merah Yang Di tumpangi Oleh alana dan Naomi melaju dengan kecepatan sedang membelah jalanan Yang di padati oleh pengendara Yang berlalu lalang Di jalanan.
Musik dari mobil di iringi perjalanan Mereka berdentum sedikit nyaring menghilangkan kesunyian di sela-sela perjalanan mereka. Hingga Tiba-tiba naomi mematikan musik tersebut. Dan beralih melirik alana sekilas Masih dengan Memfokus kan Pandangan nya pada jalanan.
"Al" Panggil naomi membuka percakapan.
Alana Yang tadi nya fokus menatap keluar jendela Mobil Memutus kan pandangan nya pada jalanan dan beralih menatap Naomi
"Kenapa?"
Alana dapat Mendengar helaan nafas kecil yang keluar dari bibir Naomi. Ia semakin menatap naomi penasaran
"Kenapa nao? Ada yang ingin lo omongin?" Tanya alana sambil memiring kan Badan nya untuk menatap Fokus naomi yang tengah menyetir
Naomi ragu-ragu untuk menyampai kan apa yang ia katakan Kepada Alana. Menjilat bibir nya Sebentar dan memberhenti kan lajuan mobil nya ketika Lampu Lalu lintas berubah menjadi merah. Naomi mulai menatap serius alana.
"Gue bisa minta tolong al?"
Alana mengerut kan dahi nya
"Minta tolong? Lo ada masalah?"Naomi Terdiam Sejenak tapi ia masih mengangguk kan Kepala nya membenar kan ucapan alana.
"Beberapa Minggu yang lalu, Pak Xavier Menghancur kan Perusahaan Bokap gue Al"
Ucapan naomi membuat Alana melotot kan mata nya terkejut.
"Lo serius?"Naomi mengangguk.
"Kak Claudia Membuat masalah kepada Pak Xavier, itu sebab nya suami lo menghancur kan Perusahaan bokap gue" Naomi menunduk Kan wajah nya Sedih. "Perusahaan bokap gue Bangkrut, Papa Gue udah jarang di rumah semenjak Perusahaan nya Mengalami kebangkrutan."Alana Menutup Mulut nya Syok, Kenapa Ia sama sekali tidak mengetahui Hal ini. Dan apa alasan Nya Xavier Menghancur kan perusahaan keluarga naomi? jika Penyebab nya adalah claudia. Tapi Apa kesalahan Claudia sehingga membuat Xavier murka seperti itu.
Naomi menatap wajah syok alana.
"Penyebab Ini semua adalah kak Claudia"Alana mengerut kan dahi nya
"Kesalahan apa sebenar nya yang di lakukan Claudia? Sehingga membuat Pak xavier Murka Kayak gitu?" Tanya nya dengan wajah penasaran."Lo Belum tau al? Pak Xavier Sama sekali belum Ngasih tau lo?" Ucap Naomi sedikit terkejut.
Alana menggeleng.
"Kalau gue tau, gak mungkin gue bisa Seterkejut ini dan nanya penyebab Ini semua sama lo"Naomi mengangguk membenar kan ucapan alana
"Berita tentang Kak claudia yang Menjalin hubungan terlarang bersama maneger Nya Tersebar, Mereka merencana kan sesuatu hal buruk Kepada Pak Xavier, mereka berdua berencana Untuk Menguras Harta Pak Xavier Dengan cara kembali ke indonesia dan merayu kembali suami Lo, Karena kak Claudia tau kalau Pak xavier masih mencintai nya dulu"Ucapan Naomi membuat alana lagi-lagi terkejut.
"Dia berpura-pura hilang ingatan hanya untuk mencari perhatian dan simpati dari pak Xavier dan akhirnya berhasil. Tapi Rencana licik nya Gak berjalan sesuai rencana malah berakhir dia sendiri yang hancur, Seseorang mengirim kan Kejahatan yang di lakukan kak claudia ke media dan itu membuat Karir kak claudia sebagai model hancur, Dan tentang maneger Nya itu Juga di temukan bunuh diri" Ucap Naomi menjelas kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANHEDONIA | 3.000 (SELESAI)
RomanceFOLLOW AKUN AUTHOR DULU YAAA!! CERITA SEDANG DALAM PEMBAHARUAN!! Demi biaya pengobatan kakak nya. Alana Brianna caitlin. Gadis cantik dan Ceria. Terpaksa menikah dengan Seorang pria yang tidak di kenali nya. Sebagai penebus Hutang untuk membiayai Pe...