3-4

677 51 1
                                    

Bab 3 Teddy menghasilkan uang dan kehilangan reputasinya

"Kamu...kenapa kamu tertawa!?"

Ekspresi gadis gendut itu berubah dan dia memarahi Lin Haoran.

"Permisi............"

"Saat aku melihatmu, aku memikirkan seekor babi betina yang sedang berbicara denganku."

Lin Haoran berkata pada gadis gendut itu dengan tatapan minta maaf.

"Kamu... Siapa yang kamu panggil babi!?"

Gadis gemuk itu tiba-tiba menjadi marah, menatap Lin Haoran dengan marah dan memarahinya.

"Oke, oke... Semuanya, beri aku wajah."

"Kita semua berteman, datang dan makan barbekyu!"

Pada saat ini, Zhang Lei berdiri dan berkata kepada semua orang, matanya menatap Lin Haoran, dan kilatan cahaya melintas,

Lalu dia tersenyum pada Lin Haoran dan berkata:

"Saudara Haoran... senang bertemu denganmu, nama saya Zhang Lei."

Lin Haoran sedikit mengangkat sudut mulutnya, menatap Zhang Lei, dan berkata dengan penuh arti:

"Senang bertemu denganmu...Zhang Lei!!"

Selanjutnya, orang-orang ini menargetkan Lin Haoran,

Tapi semuanya diselesaikan dengan cerdik oleh Lin Haoran.

Dan dia melawan dengan ganas, membuat orang-orang ini terdiam dan hampir mematahkan gigi mereka.

Sekarang dia bukan lagi anak laki-laki pemalu di kehidupan sebelumnya, orang-orang kecil ini,

Dia telah diinjak-injak sampai mati berkali-kali di kehidupan sebelumnya.

................................................. ...............

"Haoran...aku mau ke toilet."

Pipi Shangguan Wan'er memerah, tatapan aneh muncul di matanya, dan dia berkata kepada Lin Haoran,

Kemudian saya mengambil "ponsel" saya dan pergi ke toilet.

Mata kiri Lin Haoran bersinar dengan cahaya hitam samar, lalu dia perlahan mengangkat ponsel Shangguan Wan'er.

Mengklik WeChat dan mulai menjelajah.

Adapun "ponsel" yang baru saja diambil Shangguan Wan'er,

Itu hanyalah ilusi yang diciptakan oleh kemampuan ilusi mata hantu reinkarnasi.

Lin Haoran memeriksa riwayat obrolan antara dia dan Zhang Lei, dan matanya bersinar dengan niat membunuh.

"Jadi begitu............."

"Ternyata kalian sudah lama terlibat denganku. Aku dikhianati oleh orang lain selama lebih dari dua tahun di kehidupan terakhirku!?"

"Dengan bodohnya aku menganggapmu sebagai wanita kesayanganku dan saudara lelaki terdekatku."

"Ha ha ha ha................"

"Sialan, kalian!"

Niat membunuh di hati Lin Haoran akan segera menerobos, dan dia berharap bisa membunuh dua pezina dan pezina ini sekarang.

"Harganya tidak mungkin semurah itu..."

"Aku juga ingin kamu merasakan sakitnya ditelan ribuan hantu!!"

"Aku ingin kamu hidup dalam keputusasaan dan kemudian mati perlahan."

Lin Haoran menekan niat membunuh di dalam hatinya dan berpikir secara diam-diam.

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang