Bab 189 Cincin hantu teleportasi tiba-tiba dimulai selama pertempuran
Lin Haoran menyipitkan matanya,
Memang BOSS legendaris, tapi kualifikasinya level S.
Lin Haoran bertemu dengan dua bos legendaris sebelumnya, keduanya memiliki kualifikasi level SS.
Namun level BOSS tikus ini mencapai 18.
Jangan diremehkan! !
Dia 4 level lebih tinggi dariku, dan bahkan idiot level tertinggi pun tidak setinggi dia, Atribut ini sudah jauh lebih tinggi.
"Manusia... Kamu juga dikirim oleh Raja Iblis Tianlu, kan!?"
"Jiejiejie... Kamu memiliki kekuatan kegelapan, ini hebat!!"
Pada saat ini, hantu tikus hitam di singgasana tengkorak berdiri perlahan dengan tongkat di tangannya.
Sepasang mata tikus gelap menatap Lin Haoran dengan rakus, dan berkata sambil tersenyum.
Suara Hantu Tikus Hitam Daofa sangat tajam,
Kedengarannya kasar.
"Itu benar......................"
"Aku penasaran, kenapa kamu menempati kastil hantu terapung ini!?"
"Kamu juga harus tahu...jika kamu melawan Kota Tiangui yang kuat, cepat atau lambat kamu akan tersingkir."
Lin Haoran dengan santai mengakui identitasnya, dan kemudian terus bertanya dengan rasa ingin tahu kepada Hantu Tikus Hitam Tao,
"Jiejiejie... kamu akan segera tahu."
"Satu-satunya pengorbanan yang tersisa untuk rangkaian pengorbanan Tao gelapku adalah hantu kuat terakhir."
"Saat aku membunuhmu...dan aku mengorbankanmu kepada hantu dan dewa kegelapan, aku akan mendapatkan kekuatan yang lebih besar lagi."
Mata Daofa Dark Rat Ghost bersinar karena kegembiraan, dia menatap Lin Haoran dengan rakus, dan berkata.
"Array Pengorbanan Tao Kegelapan!?"
Lin Haoran tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening,
Benda apa ini! ?
Saya belum pernah mendengarnya di kehidupan saya sebelumnya.
Tapi Lin Haoran tahu,
BOSS ini sepertinya sedang merencanakan sesuatu secara diam-diam, dan sepertinya sedang mencari manusia atau hantu dengan atribut gelap.
Ini menarik! !
"Berhenti bicara omong kosong...mati saja!!"
"Taoisme Gelap......"
Hantu Tikus Hitam Daofa mendengus dingin, mengubah wajahnya begitu dia mengatakannya, dan segera melambaikan tongkat di tangannya.
Tiba-tiba, energi yang sangat gelap terkondensasi menjadi bola energi gelap.
Dia tiba-tiba menyerang ke arah Lin Haoran.
Kecepatan pelepasan dan kecepatan serangan bola energi gelap keduanya halus dan mulus.
Selesai dalam sekali jalan, sangat terampil! !
Inilah bakat Hantu Tikus Hitam Daofa,
Tao Dharma terkait.
Lin Haoran melihat bola energi gelap yang tiba-tiba mengenai, secercah cahaya melintas di matanya,
"ledakan........................"
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...