Bab 147 Awan hitam menutupi kota dan serangan dimulai! !
Setengah jam kemudian,
Para pemain pada dasarnya telah kembali ke desa satu demi satu, dan mereka semua berkumpul di tembok desa.
Di tembok kota yang tinggi terdapat banyak NPC penjaga, level penjaga ini sudah mencapai level 10.
Apalagi masing-masing dari mereka adalah pengontrol hantu dan bisa memanggil hantu untuk bertarung.
Kapten penjaga desa terkuat, seorang pria paruh baya yang mengenakan baju besi,
Dengan janggut yang meledak-ledak, dia terlihat seperti Zhang Fei,
Sepasang mata yang cerah,
Selain kepala desa yang paling misterius, Pak Tua Hantu, dia adalah pengendali hantu yang paling kuat.
Ada gelar mempesona yang tergantung di atas kepalanya,
Kepala Penjaga Desa Pemula: Zhang Li, level 15! !
Pria galak level 15,
Di desa pemula, dia pasti seperti bos.
pada saat ini,
Zhang Li berdiri dengan hormat di belakang Hantu Pak Tua, memandang Hantu Pak Tua dengan antusias, dan berkata dengan hormat:
"Tuan Kepala Desa... 500 penjaga di desa telah berkumpul."
"Tolong minta kepala desa untuk mengatur..."
Pria hantu tua itu berdiri di tembok kota, bertarung melawan angin, memandangi pasukan hantu tidak jauh dari sana,
Mata keruh itu bersinar dengan tatapan yang tidak bisa dijelaskan,
Dia berkata dengan tenang:
"Zhang Li... Kamu tahu, aku tidak bisa mengambil tindakan, dan aku serahkan padamu untuk mengambil alih komando."
"Ini... Tuan Kepala Desa."
Zhang Li mengangguk dan berkata dengan hormat.
Kemudian Zhang Li dengan cepat mengatur garis pertahanan, dan para penjaga dengan mudah diatur.
Yang terpenting adalah penempatan dan penataan pemainnya.
Karena terlalu banyak dan terlalu berantakan,
Game aneh kiamat saat ini memiliki 20 juta pemain.
Total ada 200 desa baru.
Jadi setiap desa pemula memiliki 100.000 pemain.
Saat ini, semua pemain berkerumun di tembok kota yang panjang, yang terlihat agak ramai.
Saat ini, level pemain umumnya antara 6 dan 8. Para pemain di daftar peringkat, kecuali Lin Haoran, seorang cabul level 13,
Level tertinggi untuk yang lainnya adalah sekitar level 9.
Lin Haoran memimpin dan unggul jauh.
................................................. ...............
Saat ini, di tembok kota,
Para pemain memandang dengan gugup ke arah pasukan hantu dan monster yang mendekat, seperti gelombang hitam.
Langit diselimuti kabut hitam, seperti ujung dunia.
di langit,
Samar-samar Anda dapat melihat hantu tulang naga yang kuat, hantu burung, dan aura yang kuat.
Di tanah, hantu King Kong raksasa, hantu mirip harimau, dll.
Dilihat dari kejauhan, air kencing terasa seperti mau keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...