55-56

374 33 1
                                    

Bab 55 Hantu Tingkat A: Pedang Raksasa Hantu dan Armor Hantu Jahat

Artinya semua orang bisa memasuki penjara bawah tanah ini, tapi Lin Haoran merasakannya kecuali dirinya sendiri,

Belum ada yang bisa menyelesaikan penjara bawah tanah ini sendirian. Bos elit terakhir, jenderal raja zombie, mengenakan baju besi.

Sulit untuk menembus pertahanan, dan bahkan jika Anda bekerja sama untuk mengalahkannya, BOSS Elit Umum Raja Zombie juga memiliki kemampuan untuk memanggil tentara hantu.

Target tunggalnya memiliki tebasan pedang raksasa yang kuat,

Memang sangat mesum.

Tapi ada seseorang yang lebih mesum dari Raja Zombie, Jenderal BOSS, yang membersihkan ruang bawah tanah sendirian.

Itu artinya Lin Haoran adalah orang mesum.

Lin Haoran melirik ke waktu dan melihat bahwa hari sudah sangat larut, setelah jam 9 malam.

"Sial... tunggu sampai permainan selesai. Cepat keluar dari antrean untuk makan, kalau tidak tubuhmu akan terkuras."

Lin Haoran mengutuk secara diam-diam dan segera keluar.

................................................. ...............

Di dunia nyata, di rumah sewaan,

"Gulugulujijijiji..."

Lin Haoran melepas helm gamingnya, dan suara ayam berkokok terdengar di perutnya.

Sepertinya dia sangat lapar, dan Lin Haoran juga merasakan kelemahan, dia benar-benar lapar.

Lin Haoran turun dari tempat tidur dan meminum segelas besar air, lalu mengenakan pakaiannya dan keluar.

Datang ke restoran,

Saya memesan daging sapi yang direbus dengan lobak, one-night stand goreng (kecap ikan), suwiran daging babi dengan paprika hijau dan sup ayam hitam.

Bagaimanapun, dia adalah orang kaya, tapi dia tidak bisa membiarkan tubuhnya menderita.

Setelah beberapa saat, makanan disajikan.

Lin Haoran sudah mati kelaparan dan segera melahapnya.

Saat ini, kursi di sebelahku di restoran,

Ada beberapa anak muda berusia 20-an yang sedang asyik berdiskusi.

"Hei, hei... Kudengar seseorang menawarkan 300.000 yuan untuk membeli properti dalam game di dalam game. Apakah ini benar!?"

"Itu benar... Dia adalah orang yang menginjak kotoran dalam pengumuman sistem hari ini. Sial, orang ini sangat beruntung. Kalau saja itu aku, aku akan segera menjualnya dan membeli mobil." Mobil mewah, banyak banyak gadis yang terobsesi padaku."

"Lepaskan aku... Game ini sangat bagus. Jika kita mendapatkan barang berkualitas tinggi, bukankah kita akan menjadi rumah tangga senilai 100.000 yuan dalam satu menit!?"

"Iya...ini salah satu alasan kenapa game ini begitu populer, bisa menghasilkan uang!!"

"Saat ini, helm gaming dijual dengan harga 60.000 yuan per unit, dan itu sungguh tidak manusiawi."

"Cepat makan... Cepat naikkan level dalam game. Aku sudah berada di level 4. Kamu berada di level berapa?"

"Aku juga level 4, sebentar lagi aku level 5, hehehe..."

..................................

Lin Haoran mendengar percakapan antara orang-orang yang duduk di sebelahnya, dan kemudian sudut mulutnya bergerak sedikit,

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang