223-224

186 15 0
                                    

Bab 223 Raja Hantu Obat di Museum Kota Sihir, Li Xin! !

Di Museum Kota Ajaib,

Di ruang pameran besar, tanah berlumuran darah, dan ada beberapa mayat manusia yang digigit hingga mati.

Matanya tetap terpejam sampai mati, menatap dengan ekspresi ketakutan yang kuat.

Dan di dekat mayat manusia tersebut, sebenarnya ada beberapa mayat hantu.

Tubuhnya dipenuhi bekas cakar, dan sepertinya dia telah dibunuh oleh hantu lain.

Saat ini, ratusan orang berkumpul di ruang pameran.

Orang-orang ini tua dan muda, laki-laki dan perempuan,

Pada saat ini, mereka semua melihat ke pintu dengan wajah ngeri, mendengarkan suara gedoran keras oleh hantu dan monster.

"Boom boo boo ..............."

Ada juga auman hantu yang tak terhitung jumlahnya,

Semua orang di dalam gemetar ketakutan dan melihat ke pintu dengan ngeri.

Mereka takut pintunya akan dirobohkan dan hantu pemakan manusia itu akan masuk, dan mereka akan mati! !

"Jangan takut semuanya. Pintu dan dinding Museum Kota Ajaib kita terbuat dari logam khusus. Bahkan bola meriam pun tidak bisa menembusnya."

"Tidak mungkin makhluk sialan itu bisa menembus gerbang logam itu."

Pada saat ini, seorang lelaki tua berkacamata dan berpenampilan seperti sarjana berdiri.

Tubuhnya sedikit gemetar, dan dia menghibur semua orang.

Dia adalah penanggung jawab dan pemilik Museum Kota Ajaib, dan namanya adalah: Hua Tianming.

Dia adalah seorang sejarawan terkenal di Tiongkok.

Reputasinya sangat tinggi.

Di antara kerumunan tersebut, terdapat staf dari Museum Kota Ajaib dan wisatawan yang datang untuk melihat peninggalan budaya tersebut.

Orang-orang ini mengenal lelaki tua ini. Setelah mendengar kata-kata Hua Tianming,

Hati yang ketakutan juga sedikit rileks, dan secercah harapan muncul di matanya.

"Ya, ya... Tuan Hua benar. Ini adalah Museum Kota Ajaib, museum nasional kelas satu. Pasti sangat aman. Jangan takut."

"Hufufu... Aku takut setengah mati. Banyak sekali hantu yang tiba-tiba muncul. Kupikir aku akan mati."

Untungnya, Hua Lao merespons dengan cepat dan memerintahkan masyarakat untuk mengaktifkan mode penutupan darurat dan menutup museum.

“Ya, ya… Terima kasih banyak, Tuan Hua.”

“Tapi aku juga ingin berterima kasih kepada pemuda itu. Jika dia tidak memanggil hantu dan membunuh hantu itu, kita mungkin sudah mati juga.”

"Kenapa kamu berterima kasih padanya!? Dia mengenakan pakaian penjaga keamanan museum. Dia hanya melihat ke pintu. Dia awalnya berkewajiban untuk melindungi keselamatan kita."

"Hanya saja... Sial, satpam yang bau itu sebenarnya adalah seorang gamer legendaris. Sungguh pria yang beruntung. Jika dia tahu, aku akan membeli helm gaming juga."

................................................. ..

Orang-orang ini semua membicarakannya,

Saya merasa berterima kasih kepada Tuan Hua,

Beberapa orang melirik ke arah seorang pria berusia tiga puluhan yang mengenakan seragam keamanan.

Kilatan kecemburuan mendalam muncul di matanya.

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang