193-194

199 17 0
                                    

Bab 193 Token Tianlu! ? Aku memeluk pahaku!

Meskipun Lei Ming kecil telah tumbuh dewasa,

Tingginya hampir sama denganku,

Namun Lin Haoran masih mempertahankan kebiasaannya sebelumnya yaitu membelai rambut lembut Xiao Lei Ming.

Dan Xiao Lei Ming tidak menolak sama sekali,

Sebaliknya, ia menghela nafas lega, seiring bertambahnya usia, ayahnya tetap memperlakukannya sama.

Ini membuat wajah dingin Xiao Lei Ming menunjukkan senyuman,

Ini adalah senyuman bahagia,

Tangan ayah masih hangat! !

"Saudaraku...kenapa kamu tiba-tiba tumbuh begitu tinggi dan menumbuhkan tanduk?"

Saat ini, Xiaoxue berjalan mendekat dengan tampilan imut dan imut dan mengelilingi Xiao Lei Ming.

Dia bertanya pada Xiao Lei Ming dengan heran,

Dia juga dengan bercanda menyentuh klakson Xiao Lei Ming.

Sudut mulut Xiao Lei Ming bergerak sedikit, dan dia menatap adiknya tanpa berkata-kata.

Dia mengulurkan tangannya untuk menghentikan tangan kecil Xiaoxue yang gelisah dan berkata kepada Xiaoxue:

"Kak... jangan main-main. Tanduk adalah simbol identitas hantu, dan kamu tidak bisa memainkannya sembarangan."

Xiao Lei Ming berkata pada Xiao Xue tanpa daya.

Jika ada hantu lain yang menyentuh tanduk sensitifnya, dia pasti sudah menjadi sampah sekarang.

Tapi Xiaoxue, dia tidak marah sama sekali.

Saya tidak bisa memarahi, dan saya tidak berani memukul.

Siapa yang membuat adiknya terlalu manis? ?

Xiao Lei Ming berpikir sambil sedikit menghela nafas di dalam hatinya.

"Sedikit... Kakak pelit sekali. Itu hanya untuk bersenang-senang, tidak akan terjadi apa-apa."

Xiaoxue segera menatap Xiao Lei Ming, lalu berlari ke arah Lin Haoran dan mengeluh:

"Ayah, Ayah... lihat adikku, dia pelit sekali. Aku bahkan tidak bisa bermain dengannya."

Lin Haoran: "........................"

Lin Haoran terdiam beberapa saat, dan berkata dengan senyum yang dipaksakan di wajahnya:

"Xiaoxue, jadilah baik...kakakmu benar, tanduk hantu itu memiliki martabat seperti hantu dan tidak bisa disentuh begitu saja."

"Baiklah kalau begitu... Aku sendiri yang akan menumbuhkan tanduk hantu di masa depan, agar aku bisa menjadi seperti ayahku."

Xiaoxue mengangguk seolah mengerti, lalu berkata sambil tersenyum.

Lin Haoran tersenyum dan menyentuh kepala Xiaoxue, lalu berkata kepada para hantu:

"Ayo kembali ke Kota Tiangui !!"

Lin Haoran segera menguasai inti Kastil Hantu Gukong,

Kemudian dia mengendalikan kastil hantu terapung dan terbang menuju Tianlu Manor di Kota Tiangui.

Persis seperti itu, sebuah pulau terapung secara ajaib berbalik dan terbang melintasi langit dengan kecepatan yang sangat cepat.

Pergilah menuju Kota Tiangui.

................................................. ...............

Tianlu Manor, Raja Hantu Tianlu yang berada di istana sedikit mengangkat kepalanya dan melihat ke awan putih di langit.

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang