31-32

432 39 1
                                    

Bab 31 Persekutuan Istana Neraka

"Jangan lewatkan jika kamu lewat... Ksatria Tak Terkalahkan sedang merekrut orang. Temukan hantu tipe kontrol dan bentuk tim untuk melawan monster dan tingkatkan mereka."

"Tim Ghost Dance Qiankun merekrut... hantu perisai manusia, dan kami membentuk tim untuk membunuh hantu level 4."

"Ayam, kamu cantik sekali. Tim sedang merekrut...empat kekurangan satu, ini dia gadis cantik, empat bersama satu."

"Bos, tolong bawa aku bersamamu... Hantuku bisa meludah, yang dijamin akan membuat musuh jijik sampai mati."

"Dasar bajingan... sayang sekali. Hantu ini telah membuat kontrak untuk tinggal di sana untuk sementara waktu. Kamu sudah membuatku jijik."

"Aku lajang di kehidupan nyata... Aku memiliki panjang kaki 2 meter. Apakah kamu punya saudara laki-laki yang menjagaku!?"

"Ugh...kamu terlihat seperti babi gendut sekarang. Kamu pembohong. Kakimu sepanjang 2 meter. Makanlah sial."

................................................. ...............

Sepanjang jalan, di dalam hutan,

Banyak tim yang merekrut pemain untuk membentuk tim untuk membunuh monster.

Lin Haoran merasa sedikit emosional, dalam kehidupan terakhirnya, dia hanya memiliki hantu kelaparan tingkat F.

Ia juga tidak disukai oleh pemain lain, tidak ada tim yang menginginkannya, sehingga pada akhirnya ia harus bertani hantu sendirian.

Saya secara bertahap meningkatkannya, dan akhirnya beruntung dan secara tidak sengaja tertular hantu tingkat C.

Saat itulah dia perlahan menjadi lebih kuat.

"Saudaraku... kamu sangat kuat. Ayo bergabung dengan tim Persekutuan Istana Yama kami. Kebetulan kami kekurangan pemain yang menghasilkan."

Saat Lin Haoran berjalan melewati para pemain ini, sebuah suara menghentikan Lin Haoran,

Orang yang menelepon Lin Haoran adalah laki-laki, dia tidak mengatur mode privasi, Lin Haoran dapat melihat wajah orang lain dengan jelas.

Ini adalah pria berambut kuning, mungkin berusia 20-an, dan terlihat agak nakal.

Ada tiga pria dan dua wanita di sampingnya,

Mereka semua harus menjadi rekan satu timnya.

Wajah Lin Haoran otomatis kabur dan ekspresinya tidak terlihat jelas.Lin Haoran berkata dengan ringan:

"Terima kasih...tapi aku tidak membutuhkannya."

Lalu dia hendak pergi.Pada saat ini, secercah cahaya melintas di mata pria berambut kuning itu.

Dia langsung menghalangi jalan Lin Haoran, menunjukkan senyuman tipis kepada Lin Haoran, dan berkata:

"Saudaraku... sejujurnya, aku tertarik padamu, hantu. Menurutku kualifikasimu sebagai hantu seharusnya cukup tinggi, kan!?"

"Dengan begini... aku akan memberimu 1.000 yuan, dan kamu tidak akan kehilangan uang jika menjual hantu ini kepadaku, kan?"

Penampilan Sword Demon yang tajam dan tampan memang mencuri perhatian, apalagi karena ia memancarkan aura misterius.

Itu membuat orang tidak bisa tidak melihat kedua kali, Harus dikatakan bahwa hantu pedang adalah salah satu dari sekelompok hantu kecil.

Ada perasaan menonjol dari keramaian.

Ketika Lin Haoran mendengar ini, secercah cahaya melintas di matanya, dan dia berkata dengan ringan kepada pria berambut kuning itu:

"Maaf....tidak untuk dijual."

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang