Bab 23 Peningkatan Pedang Iblis dan hantu elit muncul
"Hantu kesal berambut panjang... Cepat bungkus mereka."
Pria gendut itu dengan cepat memberi perintah kepada arwahnya.
"Wooooo...."
Hantu kesal berambut panjang tiba-tiba mengeluarkan lolongan hantu dari mulutnya, dan rambut panjangnya seperti rumput laut, menyapu ke arah budak hantu tersebut.
melibatkan mereka, mempengaruhi tindakan mereka,
Bahkan ada beberapa budak ghoul yang terjerat, kehilangan keseimbangan, dan jatuh ke tanah.
"Pedang Iblis... Ayo pergi!"
"Kemenangan cepat............."
Lin Haoran memegang pedang Tang yang tajam, meneriaki pedang hantu itu, dan kemudian bergegas keluar bersama pedang hantu itu.
"Engah kepulan.................."
Keterampilan pedang Lin Haoran sangat kejam, dengan satu tebasan, kepalanya jatuh.
Darah berceceran dimana-mana dan kepala jatuh ke tanah.
Lin Haoran seperti hantu yang ganas,
Sambil memegang pisau Tang yang tajam, dia berjalan di antara para budak hantu yang terjerat di rambut mereka.
Dengan pisaunya diangkat dan diturunkan, dia dengan kejam memanen budak hantu yang terjerat ini.
Hantu pedang di sisi lain bahkan lebih ganas lagi, tubuh pedang tidak terlihat, hanya bayangan pedang yang terlihat.
Cahaya pedang menyala, dan kepalanya jatuh ke tanah.
Ilmu pedang Pedang Iblis tak tertandingi, cepat, akurat, dan kejam, menggunakan kekuatan paling sedikit untuk menghasilkan kerusakan maksimal.
untuk sementara,
Budak hantu ini seperti bola bowling, dipanen dengan kejam oleh Lin Haoran dan hantu pedang.
Dalam beberapa menit, tidak ada satu pun budak hantu yang berdiri, dan semua kepala mereka terpisah.
Berbaring berlumuran darah di tanah yang dingin.
................................................. ...............
"Apakah ini...apakah ini masih manusia sialan!?"
Pria gendut itu memandangi mayat-mayat yang padat di tanah, dan bau darah yang menyengat menyelimuti dirinya.
Dia bergumam dengan ekspresi terkejut di wajahnya.
Dia tahu bahwa Lin Haoran memiliki kekuatan,
Saya tidak menyangka akan begitu sengit! ?
Manusia naik untuk melawan hantu dengan pisau. Dia bahkan lebih hebat dari hantu. Dia memotong teman kecil dengan satu pisau.
Ini hanya menyegarkan pemahamannya tentang permainan tersebut.
Dia selalu berpikir bahwa game ini adalah tentang pertarungan kontrak hantu, dan para pemain hanya bisa menonton pertunjukannya dari belakang.
Tapi saya tidak menyangka para pemain bisa sekuat itu.
................................................. ..
Setelah pertempuran, Lin Haoran sedikit kehabisan napas.
Tapi dia segera mengambil kristal hantu yang dijatuhkan oleh budak hantu tersebut.
Ini adalah kristal hantu level 4, yang sangat berguna untuk meningkatkan diri Anda dan Pedang Iblis.
Ada total 35 kristal hantu, dan Lin Haoran tidak bisa menahan senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...