Bab 5: Memasuki permainan dan menjadi raja hantu level SS
Lin Haoran kembali ke rumah sewaan,
Hubungkan dan nyalakan helm gaming.
Setelah menyambungkan helm gaming, saya langsung memakainya, lalu mata saya menjadi gelap.
Kesadaran memasuki kegelapan, seolah melewati terowongan hitam,
Pergi ke dunia lain.
"Berdengung........................"
Suara tinnitus terdengar,
Lin Haoran perlahan membuka matanya dan mendapati dirinya berada di sebuah ruangan kecil yang gelap.
"Ding dong... Selamat kepada pemain karena menjadi orang pertama yang memasuki game online aneh hari kiamat dan mendapatkan hak istimewa."
"Pemain dapat memilih desa pemula mereka sendiri dan mendapatkan informasi tentang hantu tersembunyi."
"Pemain diminta untuk memilih desa pemula yang ingin mereka masuki..."
Suara serak dan rendah perlahan terdengar di telinga Lin Haoran,
Lin Haoran bahkan tidak memikirkannya dan berkata langsung pada kehampaan:
"Pilih Desa Pemula No. 4............"
"Ding dong..........seleksinya selesai!!"
"Ding dong... Pertama aku akan memindahkanmu ke Desa Pemula No. 4 - (Kastil Ratu Hantu)."
"Ding dong... Informasi tentang hantu tersembunyi telah ada di ransel sistem pemain, silakan periksa!"
"Berdengung........................"
Saat suara sistem berbunyi, pandangan Lin Haoran menjadi gelap, dan dia merasakan perasaan tidak berbobot.
Pada saat Lin Haoran bereaksi, dia sudah muncul di sebuah desa.
Lin Haoran membuka matanya dan melihat sekeliling.
Langit gelap, desa bobrok, tanaman merambat kuno serta pepohonan tua remang-remang oleh burung gagak.
"Gagak, gagak, gagak..."
Beberapa burung gagak hitam pekat berada di pohon mati, dan sepasang mata hitam aneh menatap tajam ke arah Lin Haoran yang tiba-tiba muncul.
"Anak muda... bolehkah aku meminta bantuanmu?"
Pada saat ini, suara lama datang dari belakang Lin Haoran. Lin Haoran berbalik dan melihat,
Saya melihat seorang lelaki tua dengan bintik hitam di wajahnya.
Dia menatap dirinya sendiri dengan binar di matanya.
Sebuah nama terpampang di atas kepalanya: "Kepala Desa Pemula No. 4-Hantu Orang Tua."
Setiap desa pemula memiliki kepala desa, dan setiap pemain dapat menyelesaikan tugas mengumpulkan hantu dari kepala desa.
Setelah tugas selesai,
Pemain bisa mendapatkan hantu pertamanya! !
Tapi perhatikan itu,
Semua pemain umumnya hanya dapat mengontrak enam hantu.
Karena jiwa manusia hanya dapat menandatangani kontrak dengan maksimal enam hantu, jika lebih dari itu akan menyebabkan jiwa runtuh dan jiwa terbang menjauh.
Tapi ada pengecualian untuk semuanya! !
Di kehidupan sebelumnya, satu orang dapat merasuki hantu yang tak terhitung jumlahnya dan membuat iri banyak orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Terror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...