311-312

141 8 1
                                    

Bab 311: Begitu Zhu Xian keluar, para dewa dan iblis akan dibunuh!

Mereka belum pernah melihat pemandangan hantu yang begitu menakutkan dan mengejutkan melepaskan keahliannya.

Mereka benar-benar belajar banyak hari ini,

Ternyata hantu top bisa sangat kuat.

Biarpun ada sepuluh ribu hantu level S, di bawah skill menakutkan ini,

Mari kita juga musnah menjadi abu! ?

Ini sama sekali bukan keterampilan biasa, ini seperti keterampilan abadi! ?

Sebenarnya itu benar,

Formasi Pedang Pembunuh Abadi dari Pedang Hantu memang merupakan keterampilan abadi, dan setiap hantu dan hantu tipe peri akan memiliki keterampilan abadi kelahiran.

Setiap keterampilan magis mungkin sangat ajaib atau sangat kuat.

Mereka adalah satu-satunya yang ada di dunia.

Alasan mengapa hantu, peri, dan hantu sangat langka dan langka, hanya muncul satu kali setiap seratus tahun, adalah

Itu karena keterampilan abadinya sangat luar biasa.

Tentu saja, Lin Haoran tidak mengetahui hal ini, tetapi Lin Haoran terkejut sejak awal.

Karena skill Formasi Pedang Pembunuh Abadi dari Ghost Sword Immortal memang agak menakutkan dan terlalu mesum.

Dan sekarang hanya ada lima pedang hantu, tapi mereka sangat kuat.

Bagaimana jika jumlahnya ribuan atau puluhan ribu di masa depan? ?

Bukankah seluruh Benua Hantu harus ditikam sampai mati! ?

Ini memang mungkin, hati Lin Haoran bergetar ketika memikirkan hal ini.

Itu sangat keren! !

"Ini adalah Pendekar Hantu tingkat SS peringkat ketiga di daftar peringkat!?"

"Apakah ini benar-benar kekuatan hantu tingkat SS!?"

"Bukankah itu terlalu menakutkan!?"

Zhong Shan memandangi lima lightsaber besar yang perlahan muncul dari langit dengan ekspresi ngeri di wajahnya, dan berkata pada dirinya sendiri dengan suara gemetar.

Meski jarak kita terpaut jauh,

Dia merasakan tekanan yang sangat menakutkan dan perasaan kematian dari kelima pedang raksasa itu.

Dia tidak bisa membayangkan tekanan mengerikan seperti apa yang akan dia terima jika dia memasuki lingkaran sihir.

"Apakah ini...akan melawan arus!?"

........................

Pada saat ini, dalam kehampaan, ada lima pedang hukuman ilahi yang menakutkan yang diturunkan dari dunia peri.

Akhirnya mereka semua keluar dari lingkaran sihir,

Dengan kekuatan kehancuran,

Dia menikam dan menebas pasukan hantu dan monster.

"Berdengung...................."

Suara pedang bergema di seluruh langit, aura pedang sangat menakjubkan, dan aura pedang yang menakutkan tiba-tiba meledak,

"Boom boo boo bum......"

Ledakan mengerikan itu bergema di seluruh dunia, memicu gelombang kejut energi yang mengerikan.

Itu menyapu beberapa kilometer dalam sekejap,

Pepohonan di hutan tumbang dalam sekejap, dahan dan dedaunannya beterbangan di langit.

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang