Babak 77: Tidakkah enak bagimu untuk menekan...? ?
Seluruh tubuh Lin Haoran dibungkus dengan petir biru yang ganas,
Memegang pistol reggae,
Mata kirinya menjadi hitam pekat dengan lingkaran putih dan udara hitam yang aneh.
Dia sangat mirip hantu, bahkan lebih mirip Hantu Pedang Abadi.
"Dentur......"
"Boom boo boo bum......"
Guntur dan kilat yang dahsyat menderu, dan senjata hantu guntur menghancurkan kristal es seperti naga yang berenang.
Peri Pedang Hantu di samping juga mengambil tindakan, mengendalikan Pedang Roh Hantu dengan pikirannya, seperti ular spiritual.
Pedang itu mengeluarkan huruf ular, cahaya dinginnya seperti bulan,
"Dengeng dengungan........................"
Aliran cahaya melewatinya dengan cepat, dan kristal es di udara terpotong, dan dipotong menjadi potongan-potongan es oleh energi pedang.
Sebentar saja,
Lin Haoran dan Peri Pedang Hantu bekerja sama dengan sangat baik dan memecahkan serangan keterampilan hantu kristal es pada saat yang bersamaan.
"Apakah ini giliran kita!?"
"Pedang Hantu Abadi... Ayo pergi!!"
Rambut hitam Lin Haoran bergerak otomatis tanpa angin, guntur dan kilat menyambar, dia tersenyum dingin dan menggeram,
Ada guntur di bawah kaki, dan kilat menyambar,
Dengan berkah kekuatan guntur biru, kecepatan Lin Haoran meningkat pesat, seperti aliran cahaya biru,
Dia adalah orang pertama yang menyerbu kelompok hantu kristal es,
Salah satu hantu kristal es belum bereaksi.
"ledakan........................"
Dia langsung ditembak di kepalanya oleh senjata reggae Lin Haoran, dan kepalanya meledak dengan pecahan es yang tak terhitung jumlahnya.
Berubah menjadi hantu tanpa kepala dan kehilangan nyawanya.
"Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu."
Pada saat ini, hantu kristal es ini juga bereaksi, tepat ketika mereka hendak menyerang Lin Haoran,
"咻咻咻........................"
Suara terobosan di udara tiba-tiba terdengar, dan cahaya pedang melintas, dengan energi pedang yang tajam.
Dalam sekejap, kepala beberapa hantu kristal es tertusuk oleh cahaya pedang yang tajam.
Itu sangat cepat sehingga mereka bahkan tidak merasakan sakitnya kematian.
Lin Haoran dan Peri Pedang Hantu seperti dua tukang daging, tanpa ampun membantai hantu kristal es ini.
Semenit kemudian, semua hantu kristal es di gua gletser telah jatuh ke gletser yang dingin.
Lin Haoran mengambil semua kristal hantu terang yang tertinggal, totalnya ada lebih dari 50.
Masih agak kurang memuaskan,
Bahkan jika kamu memakan semuanya, akan sulit untuk naik level.
"Lupakan... ayo cari Batu Es Hantu dulu."
Lin Haoran melihat ke gua gletser dan tidak menemukan batu es hantu, dia tidak bisa menahan cemberut.
Menampilkan ekspresi keraguan,
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...