Bab 245 Pukulan yang tak terhindarkan membatasi ruang
Seluruh medan perang menjadi sunyi senyap,
Peri Pedang Hantu, Xiao Lei Ming dan hantu lainnya berkumpul lagi, berdiri di atas rumah yang runtuh,
Dia melihat monster besar di tengah ledakan dengan ekspresi serius.
Jumlah hantu dan monster di sekitar juga berkurang.
Ledakan barusan dan hantu seperti Peri Pedang Hantu membunuh setidaknya lebih dari 3.000 hantu.
Namun jumlahnya masih mengerikan, bahkan ada BOSS level elit.
Jangan diremehkan! !
Karena lubang hitam meledak, pertarungan antara Peri Pedang Hantu dan hantu lainnya untuk sementara terhenti.
Pasukan hantu dan monster juga melihat ke pusat ledakan dengan ketakutan saat ini, dan secara naluriah mundur.
Karena mereka merasakannya,
Kemarahan dan kekuatan setan gajah raksasa yang tak tertahankan,
Buat udara di sekitarnya menjadi sangat berat! !
Hantu dan monster di sekitarnya mau tidak mau merasa takut dan takut, karena monster yang tidak rasional akan segera keluar! !
................................................. ...............
Di antara lubang dan reruntuhan yang dalam,
BOSS setan gajah raksasa buta di satu matanya dan memiliki darah panas dan korosif mengalir dari dada dan tangannya.
Tubuhnya memancarkan aura hantu yang kental dan terbakar dengan api putih.Satu-satunya mata yang tersisa berwarna merah.
Dengan niat membunuh yang kuat, dia menatap Lin Haoran dan Kaisar Hantu Yanhou tidak jauh dari sana, seolah dia memiliki kebencian yang paling dalam di dunia.
"Hoho.............."
BOSS iblis gajah raksasa perlahan membuka mulutnya dan menghembuskan nafas panas.
Pria bermata satu itu memiliki niat membunuh, memegang kapak besar di tangannya, dan aura menakutkan mengalir ke wajahnya.
Itu membuat pasukan hantu di sekitarnya gemetar ketakutan di mata mereka.
"Mengaum............................."
BOSS iblis gajah raksasa mengeluarkan raungan penuh dengan niat membunuh dan kemarahan,
Ada gelombang udara yang dahsyat,
Menyapu ke segala arah.
"Hu hu........................."
BOSS iblis gajah raksasa tiba-tiba mengangkat kapak raksasanya, dan energi hantu yang kaya langsung melilit kapak tersebut.
Kapak raksasa yang menakutkan itu seperti ciptaan Pangu,
Udara menjadi sangat khusyuk, seolah-olah ruangan itu terkurung.
Hantu dan monster di sekitarnya tidak bisa bergerak.
Saya hanya bisa menyaksikan dengan ketakutan saat kapak besar yang memancarkan aura yang sangat menakutkan di tangan BOSS iblis gajah raksasa naik ke langit.
Tampaknya hanya ada kapak antara langit dan bumi,
Hanya kapak ini yang bisa digunakan! !
...............................
Ekspresi Lin Haoran berubah karena dia merasa telah diincar oleh BOSS setan gajah raksasa.
Ada pemikiran kuat di hati saya yang tidak dapat saya hindari, dan tubuh saya terasa seperti dilumuri lem yang kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horor[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...