Bab 61 Kekuatan gada dan mantra penekan hantu
"Mengaum........................."
BOSS hantu raksasa bermata satu sangat bersemangat, dia terus melambaikan tongkatnya dan menyapu bersih hantu-hantu di Istana Neraka.
Setiap pukulan gada merenggut nyawa beberapa hantu, sama rentannya dengan kotoran sapi.
Namun masih banyak hantu dan monster yang naik ke Cyclops Ghost BOSS.
Menggigit dengan gila-gilaan, menggunakan cakar, dan menebas dengan pisau, menyebabkan banyak kerusakan pada BOSS hantu bermata satu.
Dan yang paling menakutkan adalah serangan diam-diam yang dilakukan Minotaur Raja Neraka.
Aku memukul pinggangnya dengan kapak Cyclops Ghost BOSS, dan Cyclops Ghost BOSS segera berteriak kesakitan.
Ekspresi kemarahan melintas di satu matanya.
"Mengaum........................"
BOSS hantu raksasa bermata satu itu meraung dengan marah, dan memukul minotaur dengan tongkat di tangannya.
Hantu berkepala banteng dengan cepat menghindarinya,
"ledakan........................"
Sebuah lubang besar yang dalam tiba-tiba menghantam tanah, dan kerikil berserakan dimana-mana, Minotaur juga terluka oleh batu-batu tersebut.
Jejak darah tertinggal di perut.
"Lindungi Minotaur-ku..."
Ketika Raja Neraka melihat pemandangan ini, dia terkejut dan langsung berteriak kepada semua orang.
"Cepat, cepat, cepat...lindungi hantu presiden."
"Kita bisa mati, tapi presiden tidak boleh mati, bunuh aku!!"
........................
Semua orang dengan cepat berteriak dan meminta hantu mereka untuk menghentikan bos cyclop tersebut.
"Boom boom boom............"
Meskipun hantu-hantu ini berlevel rendah, namun jumlahnya besar dan masih menjadi penghalang besar bagi bos cyclops.
Cedera pada Cyclops Ghost BOSS semakin meningkat, memperlihatkan garis-garis darah hitam dan berbau.
"Mengaum......................."
BOSS hantu raksasa bermata satu meraung marah, memancarkan aura hantu yang menakutkan,
Energi hantu gelap tiba-tiba melilit tongkat besar itu, dan sebenarnya ada beberapa bayangan Guru Kaido.
"Minggir...BOSS akan menggunakan jurus besarnya."
Ketika Raja Neraka melihat pemandangan ini, dia langsung berteriak kepada semua orang, dan Hantu Minotaur bereaksi paling cepat dan segera dievakuasi.
Namun saat hantu lain ingin mengungsi, semuanya sudah terlambat.
BOSS hantu raksasa bermata satu mengepalkan tongkat yang memancarkan energi hantu yang kuat dengan kedua tangannya, dan menghantamkannya dengan keras ke tanah.
"Boom boom boom............"
Tiba-tiba tanah meledak, dan kekuatan yang kuat melonjak di tanah.
Dalam sekejap, semua hantu dan hantu di dekatnya terguncang oleh kekuatan yang kuat ini.
Seperti gempa bumi,
"ah.........................."
"Aduh......................"
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horreur[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...