27-28

414 39 1
                                    

Bab 27: Membunuh Ghoul dan Hantu: Paku Pembunuh Hantu

"Siapa...siapa wanita ini!?"

"Hantu terkontrak bos..."

"Bukankah ini terlalu kuat!?"

Pria gemuk di sebelahnya ternganga melihat wanita yang sangat cantik ini dan berkata dengan ragu-ragu,

"Wori...bagaimana bisa ada hantu wanita cantik di dunia ini!?"

"Bos, ini sungguh beruntung, bukan!?"

"Dan hantu perempuan ini disebut bos suami..."

"Sial... Bos, apakah kamu mencoba menjadi Ning Caichen modern?"

Gigi pria gendut itu hampir patah, dan diam-diam dia berpikir dengan ekspresi iri dan cemburu.

................................................. ..

"Mengaum........................"

BOSS hantu, yang dihempaskan oleh Ratu Hantu, masih mengeluarkan darah hitam dari mulutnya.

Tapi dia berdiri lagi dan mengaum marah pada Ratu Hantu.

BOSS hantu telah kehilangan akal sehatnya setelah menggunakan kemarahan yang haus darah.

Sekarang ia tidak lagi mengetahui apa itu ketakutan,

Ia hanya memiliki satu pikiran di benaknya, yaitu membunuh!

Bunuh semua makhluk hidup lalu makan mereka dengan kejam.

BOSS hantu itu membuka mulutnya yang berdarah, dan taringnya yang padat bersinar dengan cahaya dingin yang menakjubkan.

Dia bergegas menuju Ratu Hantu lagi.

"Istriku...serang kepalanya, kepalanya adalah titik lemahnya."

Lin Haoran segera mengingatkan Ratu Hantu.

Ketika Raja Hantu Yanhou mendengar Lin Haoran memanggil istrinya, kilatan cinta yang mendalam tiba-tiba muncul di matanya.

Hatiku semanis makan madu,

Dia menjawab dengan malu-malu kepada Lin Haoran:

"suami yang baik!!"

Kemudian dia melihat ke arah ghoul BOSS, dan matanya langsung berubah menjadi es sepuluh ribu tahun, begitu dingin hingga menggigit tulang.

Melihat bos hantu itu, dia berkata dengan dingin:

"Jelek...kau merusak pemandangan."

"Hilang...ingatlah untuk memperhatikan kehidupan selanjutnya."

Saat Kaisar Hantu Yanhou selesai berbicara, energi hantu yang menakutkan tiba-tiba muncul di tubuhnya,

Dengan cepat terkondensasi menjadi pedang hantu,

Dengan momentum yang tajam, dia menyapu ke arah leher BOSS hantu yang bergegas,

"engah........................."

Bilah hantu itu seperti bilah tajam, mengiris langsung leher BOSS hantu itu.

BOSS hantu itu terus berlari, dan garis darah perlahan muncul di lehernya.

"engah............................"

Darah hitam yang mengerikan terciprat ke mana-mana, dan kepala BOSS hantu itu jatuh ke tanah yang dingin.

Seperti bola basket, ia memantul beberapa kali di tanah.

Tubuh ghoul BOSS juga perlahan berhenti, dan akhirnya jatuh ke dalam genangan darah.

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang