167-168

213 13 0
                                    

Bab 167 Gejolak forum mengejutkan seluruh jaringan

Para pemain di sekitarnya sangat terkejut.

800.000 poin! ?

Mereka bahkan tidak berani memikirkannya,

Wajar jika pemain biasa mendapatkan ratusan poin.

Pemain level bos, seperti Raja Neraka, hanya mendapat lebih dari 30.000 poin.

800.000 poin ini sungguh luar biasa.

Rasanya sangat tidak nyata, seperti selingkuh.

Para pemain ini membeku di tempat dan tidak pergi dalam waktu lama, semuanya berjuang untuk mencerna berita buruk ini.

Dan kali ini, penyerangan Raja Hantu Desa Pemula No. 4 juga diberitakan secara lengkap di forum game.

Dengan kata lain, ini menjadi populer di seluruh Internet.

Karena realitas keretakan di dunia hantu, game ini menjadi populer di seluruh dunia.

Bahkan negara-negara di dunia telah mengambil tindakan untuk merekrut gamer secara paksa.

Beberapa gamer ditemukan secara diam-diam dan dibawa kembali ke markas rahasia,

Bukan berarti di celah dunia hantu, pemain tidak bisa menggunakan kekuatan yang ada di dalam game.

Tidak ada cara untuk melawan kekuasaan negara,

Hanya bisa diambil secara diam-diam,

Untungnya game dan pemainnya terikat, jadi saya tidak bisa masuk ke dalam game sama sekali.

Kalau tidak... Saya tidak tahu berapa banyak pemain yang akan terbunuh dan kemudian mengambil helm permainan,

Bahkan mungkin negaralah yang mengambil tindakan! !

................................................. ............... ..

Saat ini, di forum resmi game,

Ada postingan yang disempurnakan yang telah dilihat lebih dari 100 juta kali, yang sangat menakutkan.

Postingan ini baru diterbitkan satu jam yang lalu.

Judul postingannya sangat menarik:

[Pasukan hantu epik di Desa Pemula No. 4 menyerang kota, BOSS legendaris tiba-tiba muncul, dan enam hantu dan dewa membunuh BOSS sendirian]

Ada banyak highlight menarik dalam judul ini,

Pasukan hantu dan monster mengepung kota, BOSS legendaris, enam hantu dan dewa, dan BOSS saja.

Kata-kata ini saja sudah sangat menarik perhatian.

Tapi sekarang, postingan ini memiliki semua judulnya.

Ini tidak akan meledak! ?

Di dalam postingan tersebut terdapat video yang sangat panjang.

Kualitas Blu-ray.

Perspektif diambil di dinding desa Dari kabut hitam yang bergulir, puluhan ribu pasukan hantu dan monster datang dengan mengancam.

Naga tulang, burung, binatang buas, dan hantu terbang terbang di langit,

Ada raja kong raksasa, harimau dan hewan lainnya serta hantu berjalan di tanah.

Perasaan menindas dari puluhan juta hantu dan monster yang menekan kota dapat dirasakan melalui layar.

Semua orang tidak hanya kaget tapi juga kaget! !

Ini sebanding dengan blockbuster fiksi ilmiah yang epik.

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang