139-140

256 16 0
                                    

Bab 139: Makhluk tulang mengamuk dan tanda reinkarnasi rusak

"Klik klik klik......"

Tebasan hitam yang menakutkan itu seperti bulan sabit hitam, langsung menghancurkan makhluk kerangka yang tak terhitung jumlahnya.

Tulang beterbangan di langit, seperti pasir putih.

"Ho ho ho..."

Naga tulang yang terbang di langit meraung satu demi satu, mengipasi tulangnya untuk memakan isinya.

Dia hendak memukul Lin Haoran dan yang lainnya.

"Naga Tulang Kecil-chan...kalian jahat sekali."

"Lihat aku menembakmu."

Xiaoxue menatap dengan mata besar, membusungkan mulutnya, dan matanya bersinar dengan cahaya biru.

Dalam sekejap, tubuh Xiaoxue memancarkan suhu rendah yang mengerikan, dan udara di sekitarnya membeku.

Xiaoxue melambaikan tangannya, dan panah es sepanjang 2 meter tiba-tiba mengembun di kehampaan.

"Silakan...tembakkan salvo panah es!!"

Xiaoxue melambaikan tangan kecilnya, dan panah es yang tak terhitung jumlahnya ditembakkan ke arah tulang naga di udara seperti anak panah yang tajam.

"咻咻咻........................"

Dengan suara yang menembus udara, panah es tanpa ampun menembus tulang tulang naga dan membekukan tulang naga.

"Aduh........."

Makhluk tulang naga itu membeku, seperti burung beku, jatuh dari langit,

Membunuh sejumlah besar prajurit tulang.

"Boom boom boom............"

Raungan besar terdengar, memercikkan kerikil dan tulang yang tak terhitung jumlahnya, terbang ke seluruh langit.

"Ketuk ketuk ketuk........................"

Namun masih ada sekelompok pasukan kavaleri yang menunggangi kuda tulang sambil memegang pisau tulang yang tajam.

Ia berlari menuju Lin Haoran dan yang lainnya, dan di bawah lari dari tulang kuda, ia mengeluarkan semburan debu dan asap tebal.

Wajah Peri Pedang Hantu sangat dingin saat dia melangkah maju dengan dua pedang hantu berputar di sekelilingnya.

Peri Pedang Hantu hari ini,

Teknik Abadi Pengendalian Pedang sekarang dapat mengendalikan dua pedang.

Kekuatannya meningkat pesat! !

"Mereka menyerahkannya padaku, silakan saja..."

Peri Pedang Hantu berkata dengan lembut kepada Lin Haoran,

Tubuhnya memancarkan aura yang menakutkan, dan energi hantu putih seperti energi peri.

Sejak zaman kuno, para jenderal akan berperang melawan satu sama lain, dan raja akan berperang melawan raja.

Bagaimana Lin Haoran secara pribadi bisa mengambil tindakan terhadap semut-semut ini! ?

Bukankah ini sebuah kehilangan nilai? ?

"Oke... aku serahkan padamu, Xian'er."

Lin Haoran berkata dengan lembut kepada Peri Pedang Hantu, menatap Peri Pedang Hantu dengan sedikit kehangatan,

Dia memahami pikiran Ghost Sword Immortal! !

Ada seorang wanita yang selalu memikirkanmu,

Ini adalah keberuntungan seorang pria,

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang