Bab 175 Bertarunglah dengan sepenuh hati Lin Haoran mengambil tindakan dengan seluruh kekuatannya.
Angin dingin bertiup, dan suhu di seluruh ruang percobaan turun beberapa derajat.
"Ayo.............."
"Akhirnya aku bisa bertarung sepuasnya."
Mata Lin Haoran bersinar dengan semangat juang yang menakjubkan, dan dia berkata dengan dingin,
Saat Lin Haoran selesai berbicara,
Aura hantu yang kuat tiba-tiba keluar dari tubuh Lin Haoran, dan rambut hitamnya tiba-tiba berubah menjadi seputih salju.
Sepasang tanduk melengkung berwarna hitam muncul dari atas kepalanya.
Pola hantu misterius muncul di tubuhnya, memancarkan cahaya hitam samar, dan tulang tengkorak muncul di bahunya.
Bentuk master hantu reinkarnasi diaktifkan! !
"Berdengung........................"
Lin Haoran melambai, dan Tombak Hantu Naga Guntur diam-diam muncul di tangan Lin Haoran.
Itu dipegang dengan mantap oleh tangan Lin Haoran.
"Bu... Pinjamkan aku kekuatanmu."
Sambil berpikir, Lin Haoran berkata dalam jiwanya kepada kaisar hantu yang masih membesarkan janinnya dalam pola hantu di tubuhnya,
Hantu yang memiliki kontrak jiwa dapat berkomunikasi melalui kontrak jiwa.
Meski istrinya masih menyusui janinnya, namun dengan bantuan kekuatannya, hal tersebut tidak akan banyak berdampak pada dirinya.
"Suamiku... Kekuatanku adalah kekuatanmu, ambillah semuanya."
Suara malu Kaisar Hantu Yanhou terdengar jauh di dalam jiwa Lin Haoran,
Segera setelah itu, kekuatan yang lebih menakutkan tiba-tiba muncul dari Lin Haoran.
"Dengeng dengungan........................"
Kekuatan yang menakutkan itu seperti sungai yang bergelombang, merajalela di Lin Haoran.
Rambut putih patah Lin Haoran tumbuh lebih panjang dalam sekejap, sampai ke pinggangnya, Rambut putihnya mencapai pinggangnya dan berkibar tertiup angin.
Ada tanda merah mahkota di dahinya, dan tanda misterius muncul di wajahnya.
Saat ini, Lin Haoran menjadi lebih misterius dan jahat, seperti raja hantu di antara ribuan hantu.
Dia penuh dengan temperamen aristokrat.
"ledakan..........................."
Lin Haoran tiba-tiba mengepalkan tinjunya dengan tangan kirinya, langsung meremas udara, dan melepaskan ledakan udara.
Mata Lin Haoran bersinar karena kegembiraan, dan dia bergumam dengan mabuk:
"Perasaan memiliki kekuatan......"
"Itu luar biasa!!!"
Perasaan berkuasa yang mengisi tubuh Anda lebih indah daripada olahraga apa pun.
Menarik dan gila! !
Lin Haoran menjulurkan lidahnya, menjilat bibirnya, dan memandang ular raksasa di kejauhan dengan ekspresi kejam.
"Pertempuran... telah dimulai!!"
................................................. ...............
Pada saat ini, BOSS Hantu Raja Ular Gelap Abyss di kabut hitam telah sepenuhnya muncul dari kabut hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...