115-116

262 20 0
                                    

Bab 115 Hantu Giok Memanen Cincin Hantu Teleportasi Tingkat A

"Boom boom boom............"

Sang adik langsung menginjak pedal gas hingga ke bawah dan hampir saja menginjak jalan raya.

Mobil itu mengeluarkan suara gemuruh yang keras, seperti binatang mekanik,

Dia tiba-tiba bergegas menuju beberapa orang yang menghalangi jalan.

Orang-orang yang menghalangi jalan langsung tercengang.

Mereka masih mempertahankan gagasan masyarakat hukum yang normal dan merasa tidak mungkin memukul seseorang.

Tapi dia tidak pernah menyangka akan ada orang yang begitu berani dan dia akan mempercepat dan memukulnya.

"Peng.............."

Pria yang berada di tengah jalan itu langsung tertabrak mobil dan berubah menjadi potongan daging busuk, dan sekujur tubuhnya serasa meledak.

Darah berceceran dimana-mana, dan orang mati tidak bisa mati lagi.

Dua pria di pinggir jalan melarikan diri karena lebar mobil tidak cukup.

Melihat mobil-mobil pergi,

Ada juga teman yang sudah mati dan tidak bisa mati lagi,

Kedua pria itu meneriakkan makian marah dan ketakutan pada Lin Haoran dan yang lainnya:

"Iblis...kamu tidak akan mati dengan baik!!"

"Kamu pasti akan dihukum..."

"Ho ho ho..."

Tetapi sebelum dia selesai berbicara, dia dilarikan ke arah sekelompok hantu, dan jeritan menyedihkan tiba-tiba terdengar.

Suasana menjadi hening.

................................................. ..

Setelah berkendara lebih dari setengah jam, Lin Haoran dan yang lainnya akhirnya kembali ke toko barang antik Wang Defa.

Saat ini, jalan antik yang semula ramai dan ramai ini berubah menjadi jalan berdarah! !

Tanahnya berlumuran darah dan daging cincang.

Tapi tidak ada hantu yang terlihat,

Dia pasti pergi mencari makanan di tempat lain.

Tapi ini bagus, ini menyelamatkanku dari masalah. Aku merasa tidak ada gunanya mengambil tindakan terhadap hantu tingkat rendah ini.

Kristal hantu pada dasarnya tidak berguna lagi baginya.

Wang Defa tiba-tiba berkeringat dingin saat melihat jalan yang dikenalnya menjadi seperti ini.

"Tuan.......... ikut aku."

Wang Defa menyentuh keringat dingin di dahinya dan berjalan menuju tokonya bersama Lin Haoran.

Lalu dia memasuki ruang bawah tanah,

Ada kotak-kotak satu demi satu di dalamnya, semuanya berisi batu giok dan barang antik yang baru saja dia peroleh untuk penguburan.

Begitu Lin Haoran memasuki ruang bawah tanah, dia langsung merasakan suasana hantu yang kuat.

Melihat selusin kotak memancarkan energi hantu di hadapanku, sedikit kepuasan muncul di mataku.

Dia berkata kepada Wang Defa:

"Lumayan... aku sangat puas."

"Sebagai hadiah untukmu, aku akan membantumu mengontrak hantu. Jangan mengecewakanku di masa depan."

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang