Bab 258 Kejam Berlama-lama
Ketika Wang Qiang melihat semua orang berani memberontak dan mengambil makanannya, ekspresi garang muncul di wajahnya.
"Kamu mencari kematian......"
Wang Qiang tiba-tiba menggigit sepotong tulang sapi dan berteriak keras kepada hantu di belakangnya:
"Hantu telanjang, hantu kobold, bunuh mereka!"
"Mengaum......................"
"Jiejiejie....."
Hantu telanjang dan hantu kobold di belakang Wang Qiang tiba-tiba menunjukkan senyuman kejam.
Dia tiba-tiba bergegas menuju orang-orang ini.
"Ahh....."
Tubuh gendut hantu telanjang itu mengulurkan tangannya yang tebal dan langsung meraih pria malang itu.
Dia membuka mulut besarnya yang menjijikkan dan langsung menggigit wajahnya.
Pria malang itu tiba-tiba mengeluarkan jeritan yang menyedihkan,
Separuh wajahnya digigit oleh hantu telanjang itu.
Hantu kobold itu bahkan lebih ganas lagi, mulut anjing itu menggigit kepala seorang gadis.
Darah berceceran dimana-mana,
Ketakutan akan kematian langsung meledak di sini.
"Ah.........membunuh seseorang!!"
"Hantu itu telah membunuh seseorang, tolong bantu."
"Woooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo lagi..................jangan bunuh aku, aku tidak akan merampokmu lagi, aku tidak akan merampok makananmu lagi, aku tidak mau itu lagi."
"Saudara Qiang, Saudara Qiang, tolong hentikan. Kami tahu kami salah, tolong lepaskan kami."
"Ahhh...kepala istriku dimakan, dasar monster, aku akan melawanmu!!"
................................................. ..
Seluruh ruang tamu tiba-tiba menjadi panik dan panik, bau feses, urin, dan darah menyebar ke seluruh ruangan.
Semua orang sangat ketakutan hingga mereka berguling dan merangkak.
Mereka tidak menyangka Wang Qiang benar-benar berani membunuh orang.
Mereka tidak terbiasa dengan hukum kiamat ini, lagipula kemarin adalah masyarakat yang damai.
Orang-orang ini memohon belas kasihan Wang Qiang satu demi satu.
Memintanya untuk berhenti.
Mereka sangat ketakutan! !
"Hahaha.........sekelompok binatang. Saudara Qiang membunuh mereka dengan baik, jadi dia harus mengingat binatang-binatang ini dalam waktu yang lama."
"Aku pantas mati jika berani mencuri makananmu."
Ketika petugas kebersihan di sebelah Wang Qiang melihat pemandangan berdarah ini, dia tidak takut sama sekali.
Sebaliknya, saya merasakan ledakan kegembiraan dan kepuasan.
Kelompok orang ini biasa duduk di atas kepalanya dan buang air besar dan kecil, mereka tidak dapat dijangkau dan menyendiri,
Sekarang dia melihat mereka menangisi ayah dan ibu mereka dan kencing seperti kotoran, dia merasa seperti dia sudah orgasme.
Bocah berkaki anjing itu tertawa gembira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...