35-36

413 37 1
                                    

Bab 35 Raja Hantu Guntur VS Tubuh Burung Guntur dan Tombak Penghakiman Hantu Berkepala

Hantu berbadan burung petir dan kepala manusia itu sedikit panik sesaat, ia tidak mengerti kenapa kekuatannya tiba-tiba melemah.

Dan itu terus melemah,

"Dukun........."

Seekor burung petir dengan kepala manusia dan wajah ganas mengeluarkan jeritan yang menusuk, dan guntur serta kilat yang tak terhitung jumlahnya tiba-tiba keluar dari tubuhnya.

Seperti ular listrik, mereka menebas Raja Hantu Guntur di bawah,

Ia tahu itu pasti kesalahan orang sialan ini,

Tubuh burung petir dan hantu kepala manusia segera menggunakan keahliannya,

Hujan badai! !

Guntur dan kilat yang tak terhitung jumlahnya bertabrakan, seperti dewa petir, melancarkan serangan guntur dan kilat yang dahsyat ke arah Tuan Lei Minggui.

"Saudara Enam Jalan...biarkan hantumu lari dengan cepat."

"Saat tersambar petir ini, Shota Kecil akan menjadi Kun Kun."

Bai Xue melihat Lin Haoran dan Lei Minggui Jun tampak acuh tak acuh, berdiri di sana dengan bodoh,

Dia tidak bergerak, seperti bajingan.

Bai Xue cemas,

Dia berteriak kepada Lin Haoran dengan tatapan tergesa-gesa.

Tapi Lin Haoran sepertinya tidak mendengarnya, dan hanya tersenyum ringan.

"Sudah berakhir, sudah berakhir... Hantu kecil yang lucu akan disambar petir sampai mati."

"Sungguh menyedihkan... Jika kamu tidak menginginkan hantu ini, juallah kepadaku dan aku akan memberimu 1.000 yuan."

Bai Xue setengah menutup matanya tak tertahankan dan berkata pada Lin Haoran.

"Kamu tidak berbicara...Tidak ada yang bilang kamu bisu."

Wajah Lin Haoran menjadi sedikit dingin ketika dia mendengar wanita ini berkata bahwa dia akan membeli putranya seharga 1.000 yuan.

Dia berkata dengan dingin pada Bai Xue,

Bai Xue ini hanyalah orang yang suka mengoceh. Jika aku menyuruhnya mati, telingaku akan diam.

Melihat tatapan dingin Lin Haoran, Bai Xue berhenti berbicara dan segera menutup mulutnya.

"Boom boo boo ..............."

Saat ini, guntur dan kilat di langit telah melanda Xiao Lei Ming, dan guntur serta kilat melanda Xiao Lei Ming,

Namun muncul pemandangan yang tidak dapat dipercaya oleh Bai Xue dan hantu bertubuh burung petir dan berkepala manusia.

Saya melihat petir yang menyambar Xiao Lei Ming langsung diserap olehnya.

Guntur dan kilat yang menakutkan di hadapan Tuan Lei Minggui seperti seorang anak laki-laki yang melihat ayahnya, dan dia sangat patuh.

Tidak ada kerugian sama sekali terhadap Tuan Lei Minggui.

Ini adalah kemampuan Raja Hantu Guntur Ming: Penguasa Guntur Ming! !

Atribut petir dan gelap tidak efektif melawannya.

Ia juga dapat menyerap dan memperkuat dirinya sendiri, menjadikannya musuh semua hantu dengan atribut petir dan gelap.

"Kwek kwek......"

Hantu berkepala manusia bertubuh burung petir itu menjerit ketakutan dan marah, dan sedikit kekerasan melintas di mata hitamnya.

Guntur dan kilat mengembun di tubuhnya lagi, dan dia terus menerus menembakkan guntur dan kilat ke arah Raja Hantu Guntur di bawah.

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang