Babak 49: BOSS jenderal zombie yang malas membunuh secara instan dengan gerakan berturut-turut
Di bawah tatapan menghina dari hantu pedang, Xiao Lei Ming dan hantu gagak pemakan jiwa membawa Lin Haoran turun ke lantai dua.
Makam itu berada di lantai negatif kedua.
Roh hantu di sini kuat dan energi yinnya luar biasa.
Di lantai dua di bawahnya ada platform segi delapan besar dengan peti mati di tengahnya.
Terselubung kabut hitam, dihantui oleh hantu,
Sekilas Anda bisa tahu bahwa itu tidak sederhana.
Lin Haoran dan yang lainnya datang tidak jauh dari peti mati, wajah Lin Haoran sedikit serius.
Tunggu sampai BOSS muncul.
Namun yang memalukan adalah setelah beberapa menit, masih tidak ada gerakan di dalam peti mati tersebut.
"........................"
Lin Haoran tidak bisa berkata-kata. Dia mengambil sepotong mayat di tanah dan melemparkannya ke peti mati.
"Peng.............."
"Hei, hei, hei... Aku sudah bangun dan bekerja, bisakah kamu memiliki etika profesional!?"
Lin Haoran berkata dengan marah ke dalam peti mati.
"Klik, klik, klik..."
Pada saat ini, peti mati tersebut akhirnya merespon dan mengeluarkan suara papan peti mati yang bergerak.
"ledakan......................."
Papan peti mati langsung roboh.
Zombi yang mengenakan baju besi perak, helm perak, memegang pedang lebar, dan dengan kulit keriput perlahan keluar dari peti mati.
Zombi itu menggelengkan kepalanya, matanya yang gelap berkilat marah saat dia menatap Lin Haoran.
Dia meraung ke arah Lin Haoran,
"Mengaum...................."
Tampaknya mengatakan:
"Kaulah yang mengganggu tidurku seperti sampah sepertimu!?"
Sudut mulut Lin Haoran sedikit bergerak-gerak, kamu tidur selama jam kerja, kenapa tidak masuk akal! ?
Mata kiri Lin Haoran, mata hantu reinkarnasi, sedikit bergetar, dan dia segera memperoleh informasi tentang zombie pemancing ini:
[Nama: BOSS Jenderal Zombie]
[Kualifikasi: B]
[Jenis: Fisika]
【Tingkat: 8】
【kemampuan:
[Ghost Sword Slash]: Jenderal zombie mengilhami pedangnya dengan energi hantu dan menyerang musuh dengan pukulan bermuatan, menyebabkan kerusakan besar.
[Pesan Hantu: Wali sang jenderal itu sakti, namun semasa hidupnya ia malas. Setelah sang jenderal meninggal, ia bunuh diri di makam sang jenderal karena terlalu malas untuk keluar. Walaupun ia menjaga makam sang jenderal, ia sebenarnya malas dan sedang tidur. 】
[Deskripsi: Pencuri, kamu boleh masuk ke makam jenderal, tapi tolong jangan ganggu tidurku, atau aku akan membuatmu kesal. 】
................................................. ............... ...
Lin Haoran mengerutkan kening saat melihat informasi tentang zombie ini, sepertinya ini bukan jenderal sungguhan! ?
"Orang ini sepertinya bukan BOSS terakhir......"
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...