Bab 229 Harga untuk menyerangku adalah kematian! !
Adegan ini langsung membuat Li Xin tercengang.
Saya tidak mengerti apa yang terjadi dengan hantu gorila itu.
Tatapan tajam melintas di mata Li Xin, dan dia dipenuhi amarah. Dia berteriak keras kepada hantu gorila:
"Hantu gorila...apa yang kamu lakukan!?"
"Bunuh dia untukku!!"
Hantu gorila sangat ketakutan saat ini, dia menundukkan kepalanya dan tidak berani menatap langsung ke arah Lin Haoran.
Setelah mendengar apa yang dikatakan Li Xin,
Jejak perjuangan muncul di matanya,
Ia menandatangani kontrak tuan-pelayan dengan Li Xin dan tidak dapat menolak perintah Li Xin.
"Mengaum......................."
Hantu gorila menengadah ke langit dan mengaum,
Mengeluarkan suara gemuruh yang besar, seolah berusaha menghilangkan rasa takut di dalam hatinya,
Angkat tinju besarmu,
Dia hendak memukul Lin Haoran.
Li Xin melihat adegan ini,
Senyuman sinis akhirnya muncul di wajahnya, dan dia menatap Lin Haoran dengan tatapan mengejek yang dalam.
"Mati...semut!!"
Jika kamu berani pamer di depan dirimu sendiri, maka aku akan membiarkanmu pergi ke Raja Yama untuk pamer.
Li Xin memiliki senyum garang di wajahnya,
Tapi detik berikutnya,
Senyuman Li Xin langsung membeku, matanya tiba-tiba menyusut, menunjukkan ekspresi tidak percaya.
"ledakan......................"
Saya melihat,
Pria di kuali raksasa itu perlahan mengulurkan tangan kirinya, lalu dengan kuat menangkap tangan tebal Hantu Gorila.
Terdengar suara tabrakan yang tumpul! !
"Ini...bagaimana ini mungkin!?"
Mata Li Xindu selebar lonceng, bagian putih matanya merah, dan dia berseru,
Dan semua orang di ruang pameran hampir ternganga.
Lin Haoran menatapnya dengan tidak percaya saat dia menangkap tinju seukuran karung pasir monster menakutkan itu dengan satu tangan.
Ini adalah mimpi! ?
“Ini… ini pasti ilusi, ini tidak mungkin.”
Beberapa orang tidak percaya dan menggosok mata mereka kuat-kuat, lalu melihat ke atas.
Itu masih adegan fiksi ilmiah,
Ini bukan ilusi, ini nyata! ?
.................................................
Lin Haoran dengan kuat menggenggam tinju Gorilla Ghost dengan tangan kirinya, wajahnya tanpa ekspresi.
Sepasang mata penuh ketidakpedulian memandang hantu gorila itu seolah-olah sedang melihat orangutan yang mati, dan berkata dengan ringan:
"Sejak kamu mengambil tindakan terhadapku......"
“Maka Anda harus menanggung konsekuensi dari mengambil tindakan.”
"Wooooo...."
Hantu gorila itu gemetar, menatap Lin Haoran dengan ngeri, dan memohon belas kasihan.
Sulit membayangkan gorila yang tadi begitu agung kini menjadi seperti anak anjing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...